Nicholas Saputra Bingung Memilih Jadi Aktor atau Produser

    Dhaifurrakhman Abas - 28 April 2020 11:13 WIB
    Nicholas Saputra Bingung Memilih Jadi Aktor atau Produser
    Nicholas Saputra (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Aktor Nicholas Saputra bingung ketika disuruh memilih kecintaannya pada akting maupun produser film. Dia menyukai keduanya.

    "Kalau bisa sih dua-duanya," kata aktor yang kerap disapa Nicho melalui diskusi Cabin Fever di Instagram @milesfilms, Senin 27 April 2020.

    Sebab menurutnya kedua profesi tersebut merupakan hal yang menarik untuk dikerjakan. Meskipun dia bilang menjadi produser lebih berat ketimbang aktor.

    "Jadi produser tuh ampun deh prosesnya melelahkan. Dari idenya enggak ada, sampai filmnya keluar. Gue enggak bisa lari (dari tanggung jawab). Semua itu ada di tangan produser," sambungnya.

    Sementara itu, menurut Nicho, bekerja sebagai aktor juga memiliki tantangan tersendiri. Peran aktor maupun aktris dalam memerankan film akan dipertanggungjawabkan sepanjang masa.

    "Kalau akting sih sebenarnya tanggung jawabnya ada, karya ini akan lebih panjang umurnya dari umur aktor. Dan wajah aktor ada di situ dan dilihat orang. Jadi ada tanggung jawab berbeda, tapi ada beban sendiri-sendiri," papar dia.

    Nicholas Saputra mulai aktif berkarier di dunia seni, khususnya sinema saat memerankan Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta pada 2002 silam. Teranyar Nicho aktif bekerja di balik layar, menggarap proyek film dokumenter bertajuk Semesta yang dirilis pada 2020.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id