Sutradara Film Coco Gelar Nobar Online dan Diskusi Terbuka

    Cecylia Rura - 14 Mei 2020 12:34 WIB
    Sutradara Film Coco Gelar Nobar Online dan Diskusi Terbuka
    Sutradara film Coco, Lee Unkrich menggelar nonton bareng dan diskusi (Foto: twitter)
    Jakarta: Sutradara film Coco, Lee Unkrich menggelar nonton bareng dan diskusi dalam acara Watch Party, Kamis 14 Mei 2020 pukul 4 sore waktu setempat atau Jumat, 15 Mei pagi hari Waktu Indonesia bagian Barat. Ini ajakan terbuka dari sang sutradara.

    "Perhatian @PixarCoco fans! Saya akan memandu acara watch party besok, Kamis 14 Mei mulai pukul 4 sore (pacific time). Mari bergabung bersamaku dan banyak pemain serta kru saat kita semua menyaksikan Coco bersama!" tulis Lee Unkrich melalui media sosial.

    Dalam kesempatan itu, Lee Unkrich juga akan menghadirkan tamu spesial. Dia juga membagikan beberapa gambar di balik layar film Coco. "Saya akan membagikan beberapa gambar baru di balik layar! #CocoWatchParty," tulisnya.

    Film Coco mengisahkan kultur warga Meksiko secara khusus dalam perayaan Dia de los Muertos, dikenal sebagai Hari Raya Orang Mati. Kisah Coco kali ini mengambil cerita dari Miguel, bocah 12 tahun yang pergi ketika keluarga menyiapkan perayaan.

    Coco adalah proyek animasi Pixar ke-19. Lee Unkrich sebelumnya mengerjakan film Toy Story 3 yang juga mendapat tempat khusus di hati penggemar.

    Coco mendapat ulasan baik dengan nilai A+ dari CinemaScore. Situs pengulas film Rotten Tomatoes memberi skor 97 persen (Tomatometer) dan 94 persen (audience score). Menurut Box Office Mojo, film Coco meraih total pendapatan domestik dan internasional USD807,082,196 juta setara Rp12,03 triliun.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id