comscore

Reuni Seru dalam Trailer Terbaru Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts

Medcom - 21 Desember 2021 16:55 WIB
Reuni Seru dalam Trailer Terbaru Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts
Cuplikan trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts (Foto: via YouTube)
Jakarta: HBO telah merilis trailer pertama untuk Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts.

Acara spesial yang akan dirilis pada Hari Tahun Baru ini mempertemukan kembali Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley), Emma Watson (Hermione Granger), dan anggota pemeran lainnya untuk merayakan ulang tahun ke-20 film franchise pertama, Harry Potter And The Philosopher's Stone.
Pemeran lain yang ditampilkan termasuk Robbie Coltrane, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Toby Jones, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch , Helena Bonham Carter dan Ian Hart.

Sutradara dari kedelapan film juga akan tampil, termasuk Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates, bersama produser David Heyman.

Berbicara di trailer, Radcliffe mengatakan, “Hal yang paling membuatku takut adalah implikasi bahwa hal yang paling berarti dalam hidup kami telah usai. Dan ada sesuatu yang sangat menggembirakan saat melihat semua orang (para penggemar Harry Potter), dan menjadi seperti

‘Ternyata (kami) belum selesai’."

“Saya tidak akan menjadi seperti diri saya yang sekarang tanpa orang-orang ini (para pemain, kru, dan penggemar),” tambahnya.

Harry Potter mencakup tujuh buku utama yang diadaptasi menjadi delapan film berpuncak pada Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2. Terdapat dua film spin-off dalam seri Fantastic Beasts, dengan sekuel ketiga yang akan dirilis pada tanggal 15 April 2022.




(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id