John Cena Gantikan Sylvester Stallone di Film Jackie Chan

Purba Wirastama - 13 Juni 2018 17:12 wib
John Cena (Foto: wenn)
John Cena (Foto: wenn)

California: Aktor dan pegulat John Cena akan ikut bermain di film laga thriller Project X. John masuk untuk menggantikan Sylverster Stallone dan akan beradu akting dengan Jackie Chan.

Project X, yang sebelumnya diberi judul Ex-Baghdad, berkisah tentang seorang agen keamanan swasta yang disewa untuk membebaskan para pekerja kilang minyak Irak-Tiongkok yang diserang perampok. Agen ini bekerja sama dengan mantan marinir Amerika.

Seperti dilaporkan Variety, Jackie akan memerankan agen keamanan tersebut. Mantan marinir AS, yang awalnya hendak dimainkan Stallone, akan diperankan Cena.

Naskah film ini ditulis oleh Arash Ame. Scott Waugh menjadi sutradara. Jackie juga menjadi produser bersama Joe Tam, Esmond Ren, dan Hans Canosa.

Cena adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai pegulat profesional. Film debutnya adalah The Marine (2006) garapan John Bonito. Tahun ini, dia muncul di film Blockers dan Bumblebee.

Jackie kini berusia 65 dan telah bermain di 150-an film sejak akhir 1960-an. Dia juga menjadi produser, mengarahkan, menulis, dan menjadi pemain pengganti di beberapa proyek film. Salah satu penghargaan yang dia dapat adalah Honorary Award dari Academy Awards 2017.

Tahun ini, Jackie bermain di film produksi Rusia-Tiongkok berjudul Viy 2: Journey to China. Selain Project X, dia dikabarkan akan membintangi Rush Hour 4, Knight of Shadows, dan Wish Dragon.

Sementara itu, Stallone kembali bermain dalam waralaba film Rocky lewat Creed II. Dia juga menyiapkan proyek film Rambo V dan The Expendables 4.

 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.