comscore

Jeremy Irons Bergabung dengan Lady Gaga di Film Pembunuhan Gucci

Sunnaholomi Halakrispen - 09 Desember 2020 19:32 WIB
Jeremy Irons Bergabung dengan Lady Gaga di Film Pembunuhan Gucci
Jeremy Irons (Foto: wenn)
Jakarta: Penyanyi Lady Gaga akan main film pembunuhan Gucci bersama Jeremy Irons. Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci. Sedangkan Jeremy memerankan ayah mertua Patrizia, Rodolfo Gucci.

Dilansir dari Variety, Reggiani menikah dengan Gucci selama 12 tahun. Namun, ia ditinggalkan demi wanita lain yang usianya lebih muda.
Reggiani diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya di tangga kantornya di Italia pada tahun 1995. Dia mendapat julukan Janda Hitam selama persidangan dan menjalani hukuman 18 tahun penjara. Ia dibebaskan pada tahun 2016.

Kisah tentang pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna. Film ini diadaptasi dari buku Sara Gay Forden yang berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.

Adam Driver, Jared Leto, Al Pacino, Jack Huston, dan Reeve Carney, juga terikat dengan Gucci. Driver berperan sebagai Maurizio Gucci.

Film yang diproduseri oleh Ridley dan Giannina Scott ini akan dirilis pada 24 November 2021. Namun, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah tanggal rilis tersebut masih sama atau akan ada perubahan, terkait masih terjadinya pandemi covid-19.

Sementara itu, Gaga akan bermain bersama Irons yang merupakan bintang ternama. Irons memenangkan Aktor terbaik Academy Award untuk perannya sebagai tersangka pembunuh Claus von Bulow dalam drama Barbet Schroeder tahun 1990, Reversal of Fortune. Dia juga bermain dalam drama berjudul Kingdom of Heaven.

Kemampuan Irons dalam berakting tak perlu diragukan. Ia mendapatkan nominasi Emmy untuk karyanya di Watchmen, yakni saat dirinya berperan sebagai Adrian Veidt.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id