Tayangan Pilihan Metro TV untuk Berakhir Pekan

    Raka Lestari - 02 Agustus 2019 17:53 WIB
    Tayangan Pilihan Metro TV untuk Berakhir Pekan
    Kick Andy (SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA)
    Jakarta: Menonton acara televisi merupakan salah satu kegiatan yang sangat tepat dilakukan setelah beraktivitas seharian. Namun dalam menonton acara televisi pun, sebaiknya Anda tidak asal dalam memilih tayangan yang akan ditonton. Usahakan memilih tayangan yang akan ditonton yang memiliki nilai edukasi bagi para penotonnya.

    Metro TV kembali menghadirkan beragam program unggulan minggu ini yang dapat menjadi referensi dan inspirasi bagi Anda:


    Kick Andy (SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA) - Jumat, 2 Agutus 2019 pukul 19.30 WIB

    Program Kick Andy selalu mengangkat topik-topik yang dapat memberikan inspirasi kepada seluruh penonton. Pada program ini juga terdapat kisah-kisah orang sukses yang dahulunya bukan orang yang mampu hingga menjadi seseorang yang berhasil.

    Kesuksesan tidak pernah melihat apakah seseorang lahir dari keluarga tidak mampu, keluarga berpendidikan rendah atau yang lahir dengan tubuh tidak sempurna. Sejatinya, setiap orang berhak dan bisa menjadi seseorang yang sukses, jika di iringi dengan keyakinan dan semangat yang tinggi. Saksikan kisah selengkapnya di program Kick Andy episode "Semua Indah Pada Waktunya" hari Jumat, 2 Agustus 2019 pada pukul 19.30 WIB hanya di Metro TV.


    IM POSSIBLE: (KETIKA KAMU MERASA TIDAK BERHARGA) - Sabtu, 3 Agustus 2019 pukul 19.05 WIB

    Merasa tidak berharga, tidak berguna dan di jauhkan dari lingkungan pasti pernah kita rasakan. Tidak semua orang mampu melewati fase ini, terkadang memang terasa berat untuk menjalaninya. Faktanya, kita lupa bahwa setiap orang begitu berharga dan istimewa. Karena, Tuhan menciptakan umat manusia agar mereka dapat belajar dan memaknai arti dari kehidupan.

    Pada episode ini, motivator Merry Riana dan host Irgi Fahrezi akan membahas bagaimana agar kita bangkit dari perasaan tidak berharga tersebut. Saksikan program Im_ Possible episode "Ketika Kamu Merasa tidak berharga" hari Sabtu, 3 Agustus 2019 pada pukul 19.05 WIB hanya di Metro TV.

     
    PERSPEKTIF : SHE'S MY DREAM COME TRUE( Narasumber:Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara) Sabtu, 3 Agustus 2019 pukul 22.05 WIB

    Masa remaja adalah masa di mana kita merasakan jatuh cinta. Hal ini dialami oleh aktor Indonesia, Dimas Anggara saat ia masih duduk di bangku sekolah. Saat itu, ia mengatakan kepada temannya bahwa Nadine Chandrawinata yang saat itu dinobatkan sebagai Putri Indonesia tahun 2005 akan menjadi seorang ibu dari anak-anaknya.

    Seiring berjalannya waktu, ternyata takdir menyetujui perkataan Dimas. Kini Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjadi sepasang kekasih. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa mereka telah mengadakan acara pernikahan sebanyak 3 kali. Pada program Perspektif, mereka akan menceritakan bagaimana kisah awal pertemuan mereka hingga menjadi sepasang suami istri. Selain itu, mereka juga akan membahas mengenai lika-liku menjalani rumah tangga dengan perbedaan usia dan keyakinan. Saksikan program Perspektif episode "She's My Dream Come True" hari Sabtu, 3 Agustus 2019 pada pukul 22.05 di Metro TV.

     
    Q & A: (SUPPORTER ABADI) - Minggu, 4 Agustus 2019 pukul 19.05 WIB

    Dalam hidup, tidak ada manusia yang sempurna, termasuk orang tua kita. Seberapa besar kesalahan yang mereka lakukan, mereka tetaplah orang tua yang dicintai oleh anak-anaknya. Hal ini dialami oleh Presenter Nadia Mulya, Sutradara Nia Dinata dan Road Manager Bagus Permadi. Bagus Permadi adalah putra dari komedian Nunung. Ia berharap ibunya dapat direhabilitasi, karena baginya sosok Nunung adalah orang yang baik.

    Selain Bagus, Presenter Nadia Mulya dan Sutradara Nia Dinata juga mengalami hal yang sama. Ayah dari keduanya mengalami kasus korupsi. Jangan lewatkan program Q&A episode "Supporter Abadi" hari Minggu, 4 Agustus 2019 pada pukul 19.05 WIB hanya di Metro TV.




    MARLO MARCO THE LOCO BROTHERS: (SEHAT ALA LOCO) Minggu,4 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB

    Pada episode ini, Marlo Marco akan ditantang untuk menjalani olahraga ekstrim. Segala informasi dan risiko cedera yang dihadapi akan dibahas bersama Thomas Nawilis yang aktif di Aggressive Inline Skate dalam Locogasi. Selain itu, Marlo Marco akan membahas bagaimana cara olahraga yang baik dan benar bersama dr. Sophia Hage Sp. KO di Locolab. Marlo Marco juga akan dipaksa untuk makan makanan sehat demi hidup yang lebih baik. Saksikan keseruan kedua kakak beradik ini pada program Marlo Marco The Loco Brothers hari Minggu, 4 Agustus 2019 pada pukul 20.30 WIB di Metro TV.


    BRAND ADVENTURE INDONESIA bersama ARTO SOEBIANTORO- (HERITAGE CULTURE INDONESIA) Minggu,4 Agustus 2019 pukul 22.05 WIB

    Pada episode perdana, Brand Adventure Indonesia akan membahas mengenai Heritage Culture Indonesia. Semua informasi yang didapat akan dikemas dengan gaya santai dan menghibur. Jangan lewatkan program terbaru Metro TV "Brand Adventure Indonesia" episode "Heritage Culture Indonesia" hari Minggu, 4 Agustus 2019 pada pukul 22.05 WIB hanya di Metro TV.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id