Fatih Unru Unjuk Ketangkasan Beatbox di Film Doremi & You

    Cecylia Rura - 15 Juni 2019 09:00 WIB
    Fatih Unru Unjuk Ketangkasan Beatbox di Film Doremi & You
    Fatih Unru bersama Devano dan Naura. (Foto: Instagram @fatihunru)
    Jakarta: Fatih Unru menunjukkan ketangkasan melakukan beatbox dalam film musikal Doremi & You. Sebelum syuting dimulai, komika sekaligus aktor remaja ini dibidik sejak awal untuk terlibat dalam film musikal bersama Naura dan Devano.

    "Mereka lihat ini bisa beatbox sekalian masukin saja beatbox-nya. Beatbox-nya tadinya unecessary juga, cuma kebetulan aku bisa beatbox," kata Fatih Unru di Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2019.

    Fatih Unru sebelumnya sempat melakukan beatbox dalam lagu Liburan, lagu duetnya bersama Zara Leola untuk soundtrack film Petualangan Menangkap Petir. Bakat ini sekaligus membuktikan Fatih Unru tak hanya berbakat sebagai aktor dan komika, tetapi juga musisi.

    Kendati mampu melakukan beatbox, Fatih Unru mengaku tidak memiliki dasar menyanyi dan menari. Aktingnya terbantukan dengan teman-teman seprofesi dalam film Doremi & You.

    "Untungnya kita punya teman-teman yang sangat luar biasa di bidangnya. Jadi mereka juga kayak tutor. Kita saling sharing saja dengan pengalaman kita," terang Fatih Unru.

    Fatih Unru dan para pemain juga mengikuti workshop dari rumah produksi GoodWork selama dua bulan hingga mempermudah adaptasi. Syuting film dilakukan selama 18 hari pada Maret lalu.

    Dalam film Doremi & You, Fatih Unru memerankan Imung, bocah dengan dialek kental daerah Makassar. Cucu dari aktor senior Yayu Unru itu bertugas memimpin Putri, Anisa, dan Markus jelang perlombaan panggung musik di Yogyakarta.

    Doremi & You turut melibatkan komposer sebagai penata musik Andi Rianto, serta musisi kakak beradik Mhala dan Tantra Numata untuk empat lagu di Doremi & You. Film ini menjadi proyek musikal pertama sutradara BW Purbanegara yang sebelumnya memimpin film Ziarah.

    Fatih Unru membintangi film Doremi & You bersama Naura, Devano Danendra, Nashwa Zahira, dan Toran Waibro. Pemain pendukung dewasa ada Mhala Numata, Ence Bagus, dan Sekar Sari.

    Film Doremi & You tayang di bioskop 20 Juni 2019.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id