Nichkhun 2PM Terlibat Cinta Segitiga di Serial My Bubble Tea

    Cecylia Rura - 23 Mei 2020 16:20 WIB
    Nichkhun 2PM Terlibat Cinta Segitiga di Serial My Bubble Tea
    Serial My Bubble Tea. (Foto: Dok. Viu)
    Jakarta: Personel grup K-Pop 2PM, Nichkhun Horvejkul akan membintangi serial baru berjudul My Bubble Tea. Serial ini bercerita tentang cinta segitiga, juga diperankan bersama aktor Mean Phiravich.

    My Bubble Tea berkisah tentang seorang perempuan yang jatuh cinta pada bosnya. Dia menciptakan ramuan bubble tea untuk memenangkan hatinya. Namun, ramuan itu justru diminum oleh pria yang dibencinya.

    Serial My Bubble Tea adalah hasil kerja sama svod Viu bersama AIS Play, layanan streaming asal Thailand. Selain My Bubble Tea, mereka juga meramu konten kolaboratif Voice in the Rain yang bakal diumumkan.

    Kedua serial masing-masing ditayangkan dalam 16 episode di seluruh jaringan Viu dan AIS Play. Sulih bahasa yang tersedia antara lain bahasa Arab, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Melayu, Burma, Simplified Chinese, dan Mandarin Tradisional. My Bubble Tea dan Voice in the Rain tayang di 16 negara Viu beroperasi termasuk Indonesia.

    Viu dan AIS Play telah bermitra sejak 2017. Melalui kedua serial tersebut, ini adalah kali pertama AIS Play berkolaborasi dengan OTT regional untuk menjangkau penonton digital.

    "Kami bersemangat untuk memanfaatkan aset kami dengan cara-cara inovatif dan memperluas hubungan ini lebih jauh dalam pengembangan dan produksi konten kreatif. Ini adalah yang pertama bagi AIS dan kami menghargai kepercayaan dan keyakinan yang AIS berikan kepada kami serta tim kreatif kami. Kami berharap dapat menghadirkan pertunjukan yang inovatif dan menghibur untuk pemirsa di Thailand dan secara regional melalui kolaborasi ini," ucap  Helen Sou, Chief Business Officer Viu dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.






     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id