Acara Keeping Up with the Kardashians Berhenti Tayang Setelah 14 Tahun

    Elang Riki Yanuar - 09 September 2020 17:04 WIB
    Acara Keeping Up with the Kardashians Berhenti Tayang Setelah 14 Tahun
    Keeping Up with the Kardashians (Foto: E!)
    Jakarta: Tayangan Keeping Up with the Kardashians dipastikan berhenti mengudara mulai tahun depan. Acara reality show atau pertunjukan realitas itu akan berakhir di musim ke-21.

    Kepastian berakhirnya Keeping Up with the Kardashians disampaikan langsung oleh Kim Kardashian. Istri Kanye West pun mengucapkan terima kasih kepada penonton setia tayangan yang sudah berlangsung selama 14 tahun itu.

    "Dengan berat hati kami membuat keputusan sulit sebagai keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with the Kardashians. Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan banyak acara sempalan, kami mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah menonton kami setelah bertahun-tahun," tulis Kim Kardashian.

    Keeping Up with the Kardashians merupakan acara yang menampilkan keseharian para anggota keluarga Kardashian. Tak bisa dipungkiri, Keeping Up with the Kardashians turut berperan besar terhadap karier para Kardashian bersaudara seperti Kim, Kourtney, Khloe, Kendall Jenner, Kylie Jenner, hingga orang tua mereka Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.

    "Kami akan selamanya menghargai kenangan indah dan banyak orang yang telah kami temui di perjalanan ini. Terima kasih kepada ribuan individu dan bisnis yang telah menjadi bagian pengalaman ini dan terpenting terima kasih kepada Ryan Seacrest karena telah mempercayai kami," tutur Kim.

    Musim terakhir Keeping Up with the Kardashians akan tayang awal tahun 2021. Kim tidak menyebut apakah akan ada tayangan lain dari keluarga Kardashian atau tidak.

    "Tanpa Keeping Up with the Kardashians saya tidak akan berada di tempat saya hari ini. Acara ini menjadikan kami siapa kami dan saya selamanya akan berutang budi kepada semua orang yang berperan dalam membentuk karier kami dan mengubah hidup kami selamanya," tandasnya.







     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id