Reuni Friends segera Terwujud

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Februari 2020 10:25 WIB
    Reuni Friends segera Terwujud
    Friends (Dok. Ist)
    Jakarta: WarnerMedia akan mempertemukan para pemeran serial televisi, Friends, dalam satu acara. Rencananya acara itu disiarkan di layanan streaming HBO Max.

    Menukil Reuters, WarnerMedia tampaknya akan membuat konsep acara reuni yang mempertemukan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer. Acara yang belum diberi judul itu juga kembali digelar di studio Warner Bros Burbank, California.

    Sebelumnya, spekulasi mengenai reuni Friends sudah beredar sejak lama. Ditambah lagi, Jennifer Aniston, pemeran Rachel di serial sitkom, tersebut pernah memberikan kode mengenai proyek tersebut ketika diwawancara di acara Ellen DeGeneres.

    "Kami sedang mengerjakan sesuatu, tetapi kami tidak tahu. Jadi kami hanya berusaha," kata Aniston.

    Reuni istimewa pemeran Friends yang akan disutradarai Ben Winston ini bakal ditayangkan di HBO Max dengan 10 musim. Rencananya acara ini bakal ditayangkan pada bulan Mei mendatang. Sementara acara sitkom Friends juga bakal diputar di layanan streaming itu.

    Sebelumnya, Wall Street Journal melaporkan keenam pemain telah menerima honor untuk proyek itu. Para pemain telah menerima honor antara 2,25 juta dan 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp31 miliar - 34 miliar sebagai bagian kesepakatan.
     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id