Selain Korea Selatan, Film Peninsula Bakal Tayang di 185 Negara

    Cecylia Rura - 01 Juli 2020 11:02 WIB
    Selain Korea Selatan, Film Peninsula Bakal Tayang di 185 Negara
    Film Peninsula
    Jakarta: Sekuel film Train to Busan, Peninsula bakal tayang di Korea Selatan pada 15 Juli 2020. Kabar tanggal perilisan pekan lalu diikuti dengan penayangan film Peninsula yang akan berlanjut di 185 negara.

    Dilansir Korea Times, Selasa, 30 Juni 2020, distributor film NEW mengungkapkan Peninsula telah dijual ke 185 negara termasuk Britania, Italia, Perancis, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

    Peninsula juga telah diambil untuk pasar utama di Amerika Utara dan Selatan, serta Asia Tengah dan Timur Tengah. Selain Korea Selatan, Peninsula juga akan diputar pada tanggal yang sama di Hong Kong dan Taiwan. Sehari setelahnya, Peninsula tayang di Malaysia.

    Peninsula termasuk film yang diantisipasi tahun ini. Sebab, Train to Busan empat tahun lalu sukses menjadi film terlaris di Korea Selatan. Train to Busan juga dibeli di 160 negara.

    Film Train to Busan 2: Peninsula menceritakan orang-orang tersisa yang selamat dari para zombie di Korea Selatan empat tahun lalu. Kisah ini mengikuti perjalanan tokoh Jung Suk yang kembali dalam sebuah misi.

    Peninsula disutradarai Yeon Sang Ho. Film ini dibintangi Gang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Koo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, dan Lee Ye Won. Film Peninsula masuk dalam daftar Official Selection 2020 di Cannes Festival.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id