Sutradara Kondang Joko Anwar Pernah Bugil ke Minimarket, Begini Kisah Sebenarnya

    Adri Prima - 15 Juni 2021 15:25 WIB
    Sutradara Kondang Joko Anwar Pernah Bugil ke Minimarket, Begini Kisah Sebenarnya
    Joko Anwar (Foto: Media Indonesia / Rommy Pujianto)



    Jakarta: Salah satu sutradara top Indonesia, Joko Anwar pernah melakukan tindakan konyol di pada 2009. Ia pernah nekat belanja ke sebuah minimarket tanpa mengenakan pakaian alias bugil. 

    Joko Anwar akhirnya mengungkapkan kalau kejadian tersebut berawal karena ia sudah kadung janji di Twitter. "Gue belum bisa tidur, terus gue ngetweet kalau dapat followers 3 ribu gue bakal belanja ke Circle K telanjang," cerita Joko Anwar dikutip dari Youtube Vincent and Desta, Selasa 15 Juni 2021. 
     
    Cuitan tersebut ternyata langsung mendapat perhatian dari netizen kala itu. Hanya dalam waktu satu malam, followers Joko Anwar bertambah menjadi 13 ribu. "Dalam waktu satu malam, 13 ribu," sambung sutradara film Pengabdi Setan tersebut.

     



    Lebih lanjut, Joko akhirnya memberanikan diri menunaikan janji tersebut. Aksi ini juga merupakan bentuk kritikannya terhadap para politikus yang menurutnya hanya bisa umbar janji namun tak pernah ditepati. 

    "Jadi, saat itu adalah zaman di saat gue sering protes ke politikus. Kampanye-kampanye tapi nggak pernah tepatin janji," kata Joko Anwar. 

    Pada akhirnya, Joko dibantu beberapa temannya untuk menunaikan janjinya tersebut, yakni belanja ke minimarket tanpa baju. 

    "Gua sama beberapa temen kan, ngecek Circle K mana yang sepi. Ternyata semuanya ramai. Terus pas di sektor 2 Bintaro nemu tuh Circle K yang sepi, akhirnya gue masuk," bebernya. 

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id