comscore

Netizen Cari Sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Trailer Spider-Man No Way Home

Cindy - 17 November 2021 16:15 WIB
Netizen Cari Sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Trailer Spider-Man No Way Home
Trailer Spider-Man No Way Home. Youtube/Sony Pictures Entertainment.
Jakarta: Trailer kedua Spider-Man No way Home resmi rilis pada Rabu, 17 November 2021. Cuplikan sepanjang tiga menit empat detik itu menampilkan sejumlah aksi Spider-Man melawan musuh. 

Video yang diunggah Sony Pictures Entertainment di kanal YouTube itu telah ditonton sebanyak 19 juta kali usai rilis tujuh jam lalu. Tak hanya itu, cuplikan yang dirilis kanal resmi lainya seperti Marvel Entertainment, juga berhasil menembus 6,2 juta penonton. 
Bahkan, tagar #SpiderManNoWayHome juga sukses memuncaki daftar trending topic Twitter di seluruh dunia. Tagar itu telah disebut sebanyak 1,2 juta cuitan. 

Sebagian besar netizen membahas sejumlah adegan baru yang ditambahkan di dalam trailer tersebut. Banyak juga yang mendiskusikan soal pemeran Spider-Man versi sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang mungkin tampil dalam cerita garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) itu. 

Baca: Ini Musuh Spider-Man di Film Terbaru Spider-Man: No Way Home

Sejumlah netizen mengungkap tanda-tanda kehadiran kedua pemeran Spider-Man versi sebelumnya dalam trailer. Misalnya, saat Lizard tampak terkena pukulan, meski tidak ada siapa-siapa dalam adegan itu. Netizen menduga Sony sengaja menyembunyikan kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam trailer. 

"Lizard dipukul dengan pukulan tak terlihat di trailer #SpiderManNoWayHome Brasil. Sepertinya mereka mengedit Tobey Maguire dan Andrew Garfield," tulis @CultureCrave dikutip dari Twitter, Rabu, 17 November 2021. 

Tangkapan layar netizen soal Spider-Man No way Home. Twitter @CultureCrave
Tangkapan layar netizen soal Spider-Man No way Home. Twitter @CultureCrave.

Tak hanya itu, ada netizen yang menilai adegan Dr Octopus yang mengatakan bahwa yang ia lihat bukan Peter Parker, menunjukkan pertanda kuat kehadiran Tobey Maguire. Seperti diketahui, lawan dari penjahat bertentakel itu sebelumnya, yakni Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire. 

"Kau bukan Peter Parker. Tobey Maguire akan datang," tulis @kazugrjmm. 

Netizen lainnya juga berdebat bahwa Marvel tidak mungkin memasukkan kedua pemeran Spider-Man sebelumnya di dalam trailer. Sebab, itu akan membocorkan seluruh isi cerita. 

"Kalian bakal gila kalau percaya bahwa mereka (MCU) akan menunjukkan Tobey atau Andrew di trailer," tulis @TwentyBadBitchs.

"Mereka berdua (Tobey dan Andrew) pasti tidak boleh ditampilkan di trailer jika mereka ada di film," tulis @J_Mend. 

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id