Pria Asal California Nonton Avengers: Endgame Ratusan Kali demi Rekor Dunia

    Cecylia Rura - 15 Juni 2019 17:14 WIB
    Pria Asal California Nonton Avengers: Endgame Ratusan Kali demi Rekor Dunia
    Avengers: Endgame
    Jakarta: Seorang penggemar Marvel asal Florida bernama Agustin Alanis mengklaim telah menyaksikan film Avengers: Endgame sebanyak 116 kali demi memecahkan rekor dunia. Agustin mengunggah pencapaian disertai swafoto itu melalui akun Twitter @agalanis17, Jumat, 14 Juni 2019.

    Semula Agustin tidak berencana memecahkan rekor dunia. Pencapaian ini berkat aktivitasnya yang setiap hari menyaksikan Avengers: Endgame di bioskop selama dua pekan.

    "Saya tidak pernah berencana untuk memecahkan rekor dunia. Namun saya telah menyaksikan film setiap hari sejak ditayangkan selama dua pekan, dan seperti filmnya yang memecahkan rekor, saya memutuskan melakukan hal yang sama," ungkap Agustin dalam wawancaranya bersama CNET.

    Alanis rutin ke bioskop dua kali seminggu di hari biasa dan lebih sering pada akhir pekan. Kini dia berambisi mencapai angka 200 dan telah mengirimkan rencana ambisinya kepada pengelola Guinness Book of World Records. Namun, dalam laporan NME pihak organisasi belum menghubungi Agustin.

    Sementara itu, akun Twitter Guinness World Records pada Februari kemarin, membagikan kabar seorang penggemar bernama Anthony Mitchell memecahkan rekor menyaksikan Avengers: Endgame sebanyak 103 kali di bioskop lokal Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat.

    Avengers: Endgame dirilis 26 April 2019, sebagai kisah terbaru dari Infinity War rilisan tahun lalu. Laporan Medcom.id pada April kemarin, Avengers: Endgame sukses memecahkan 15 rekor, salah satunya sebagai film Amerika terlaris di dunia selama akhir pekan pertama dengan USD1,2 miliar.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id