Film KKN di Desa Penari Ditargetkan Rilis Maret 2020

    Cecylia Rura - 24 September 2019 15:00 WIB
    Film KKN di Desa Penari Ditargetkan Rilis Maret 2020
    Produser MD Pictures Manoj Punjabi, Selasa, 24 September 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Rangkaian cerita dalam Twitter oleh akun @SimpleM81378523 dengan judul KKN di Desa Penari resmi difilmkan MD Pictures, ditargetkan tayang 2020. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengonfirmasi proyek adaptasi ini.

    "Kita udah dapat rights, IP (intellectual property), siap jalan. Jangan bingung, November syuting target saya karena sudah ada peta planning Maret tayang," kata Manoj Punjabi di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019.

    KKN Desa Penari mengawali kontrak panjang MD Pictures dan Simple Man, dengan catatan nama dan beberapa elemen dirahasiakan sampai Simple Man siap mengungkap identitas aslinya. Rencananya, sudah ada sembilan judul karya Simple Man siap diadaptasi dalam kontrak panjang.

    "Kita dikontrak selalu ada ikut promo acara, tapi di sini malah ada dikontrak kami tidak mewajibkan dia ikut promosi. Kecuali Simple Man sudah siap hadir di waktu ke depan," jelas Manoj.

    Utas cerita KKN di Desa Penari diterbitkan @SimpleM81378523 sejak 24 Juni 2019. Dengan latar waktu 2009, mahasiswa angkatan 2005/2006 bernama Widya, Ayu, Nur, Bima, Wahyu, dan Anton melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah Jawa Timur. Mereka melalui pengalaman mistis dan terlibat asmara di sela-sela tugas kuliah.

    Cerita utas ini mulai viral pertengahan Agustus. Manoj menyatakan, fenomena ini tertangkap radar tim kreatif MD sekitar pertengahan Agustus, tepat saat KKN di Desa Penari viral.

    Cerita KKN di Desa Penari memiliki banyak versi dalam utas. Namun, cerita adaptasi akan mengambil dari sudut Simple Man yang sudah dibukukan oleh penerbit Bukune sejak September tahun ini.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id