My Stupid Boss 2 Berpeluang Pimpin Box Office Akhir Pekan

    Purba Wirastama - 31 Maret 2019 11:07 WIB
    My Stupid Boss 2 Berpeluang Pimpin Box Office Akhir Pekan
    My Stupid Boss 2 (Foto: dok. falconpictures)
    Jika tingkat penjualannya stabil hingga Minggu, 31 Maret, angkanya bisa bertambah menjadi 500-600 ribu lembar tiket. Duet akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini sedang beredar di 680-an layar.

    Jakarta: My Stupid Boss 2, sekuel dari film drama komedi terlaris ketiga pada 2016, baru saja dirilis di bioskop pada Kamis kemarin, 28 Maret 2019. Dilihat dari performa penjualan tiket hari pertama, film ini punya peluang besar mendominasi box office akhir pekan.

    Menurut data FilmIndonesia.or.id, My Stupid Boss 2 (Falcon Pictures) mencapai angka penjualan tiket 160 ribu lembar pada hari pertama tayang. Jika tingkat penjualannya stabil hingga Minggu, 31 Maret, angkanya bisa bertambah menjadi 500-600 ribu lembar tiket. Duet akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini sedang beredar di 680-an layar.

    Bersamaan dengan My Stupid Boss 2, ada dua film domestik terbaru lain, yaitu MatiAnak (MD Pictures) dan Suporter Masuk Pesantren (produser Arum Spink & Quraisy Mathar).

    MatiAnak, film horor debut penyutradaraan Derby Romero, mencapai penjualan 31 ribu lembar tiket pada hari pertama tayang. Film ini sedang beredar di 230-an layar bioskop.

    Data penjualan untuk Suporter Masuk Pesantren belum keluar. Namun film ini sedang beredar di belasan layar, yang kebanyakan berada di Sulawesi.

    Baca juga: Irvan Sembiring Bicara Peluang Kembalinya Rotor dan Pengharaman Musik

    Sementara itu, Yowis Ben 2 (Starvision Plus) menambah angka penjualan 93 ribu lembar selama Senin hingga Kamis awal pekan (25-28 Maret). Total penjualan tiket terkini adalah 920 ribu lembar tiket selama 18 hari tayang.

    Hingga penayangan akhir pekan ketiga ini, Yowis Ben 2 masih beredar di 90-an layar. Film sebelumnya, Yowis Ben (2018), mencapai angka penjualan akhir 935 ribu lembar.

    Pohon Terkenal, film pertama produksi Divisi Humas Polri, menambah penjualan 71 ribu lembar selama Senin hingga Kamis awal pekan (25-28 Maret). Ditambah dengan 153 ribu lembar pada empat hari pertama, total penjualan terkini adalah 224 ribu lembar. Film ini masih beredar di 107 layar.

    Roy Kiyoshi: The Untold Story (MVP Pictures) sudah resmi pamit dari bioskop. Selama empat hari pertama (21-24 Maret) akhir pekan lalu, angka penjualan film ini mencapai 42 ribu lembar tiket saja. FIlm hanya bertahan di bioskop sepekan.

    Kuambil Lagi Hatiku, film debut Produksi Film Negara (PFN) setelah 27 tahun hiatus, bersiap pamit dari bioskop karena hanya tersisa di lima layar bioskop. Akhir pekan lalu (21-24 Maret), film ini mencapai angka penjualan 16 ribu lembar tiket.

    The Sacred Riana: Beginning (Nant Entertainment) juga sudah bersiap turun layar. Film ini hanya tersisa di satu layar dan hampir mencapai angka penjualan 110 ribu lembar tiket selama 15 hari tayang.

    Dilan 1991 (Max Pictures) juga akan pamit dari bioskop. Film sekuel ini telah tayang selama 29 hari dan mencapai angka penjualan 5,25 juta lembar tiket. Film masih beredar di lima layar hingga akhir pekan kelima tayang.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id