Jackie Chan Hampir Tewas saat Syuting, Sutradara Menangis

    Elang Riki Yanuar - 15 September 2020 19:37 WIB
    Jackie Chan Hampir Tewas saat Syuting, Sutradara Menangis
    Jackie Chan (Foto: wenn)
    Jakarta: Meski sudah berusia 66 tahun, Jackie Chan masih mau melakoni adegan berbahaya. Seperti yang dia lakukan di film terbaru berjudul Vanguard.

    Jackie bahkan hampir tewas ketika syuting film Vanguard. Dalam video yang dirilis baru-baru ini Jackie Chan dan Miya Muqi menjalani syuting di laut untuk adegan jet ski.

    Jet ski mereka menabrak batu besar saat berbelok. Jackie dan Miya tersungkur ke air. Miya Muqi langsung menampakkan wajah, tapi Jackie tak juga muncul ke permukaan selama 45 detik.

    Kru produksi langsung panik. Jackie ternyata terjebak di bawah bebatuan dan tidak bisa membebaskan dirinya sendiri. Beruntung, kru langsung sigap mengangkat Jackie. Setelah dibawa ke darat, Jackie Chan malah cengengesan.

    "Itu hanya kecelakaan biasa dan aku hampir tewas," ucap Jackie Chan bicara soal insiden yang baru dia alami.

    Saat di bawah air, Jackie Chan bilang kepada dirinya untuk tidak takut dan tidak panik. Dia menyebut ada kekuatan ilahi yang membantunya bisa memegang jet ski untuk naik ke permukaan.

    Jackie Chan Hampir Tewas saat Syuting, Sutradara Menangis

    Jika Jackie Chan masih terlihat santai, reaksi berbeda ditunjukkan sutradara Stanley Tong. Dia mengaku panik menunggu kru datang menyelamatkan Jackie. Ketika Jackie berhasil diangkat dari air, dia menangis.

    "Aku tidak bisa menahan air mataku," kata Stanley.

    Setelah bergegas dari lokasi syuting, barulah Jackie menyadari dirinya baru saja mengalami insiden yang bisa membunuhnya.

    "Ketika aku mandi malam itu dan mengingat kejadian itu, aku tiba-tiba merasa takut dan mulai gemetar. Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa begitu mudah tewas," ucap Jackie.

    Jackie memerankan seorang pemimpin tim keamanan yang melakukan operasi penyelamatan mendebarkan dan terlibat dalam konspirasi mengerikan. Film Vanguard tadinya dirilis bulan Januari 2020, tapi sempat tertunda karena pandemi korona. Film Vanguard akhirnya akan tayang pada akhir September 2020.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id