Disney Tunjuk Sutradara Avengers Garap Film Hercules Live-Action

    Cecylia Rura - 01 Mei 2020 20:38 WIB
    Disney Tunjuk Sutradara Avengers Garap Film Hercules Live-Action
    Film animasi Hercules (Foto: disney)
    Jakarta: Lagi-lagi rumah produksi mouse house memproduksi live-action dari koleksi animasinya. Film Hercules rilisan 1997 siap dibuatkan live-action bersama sineas Joe dan Anthony Russo (Russo Brothers) dari perusahaan produksi AGBO. Tahun ini AGBO memproduksi film Netflix Original, Extraction dibintangi Chris Hemsworth.

    Russo Brothers sebelumnya menyutradarai Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers Endgame. Film Endgame terlaris sepanjang masa dengan hasil penjualan tiket skala dunia mencapai USD2,79 miliar setara Rp41 triliun.

    Naskah film Hercules live-action dikerjakan Dave Callaham. Dia juga menulis naskah untuk film Godzilla, Zombieland: Double Tap, serta dua film Disney yang akan rilis yakni Wonder Woman 1984 dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Melansir Variety, Dave Callaham pernah menemani Sylvester Stallone untuk naskah original film The Expendables, menciptakan karakter untuk waralabanya.

    Film Hercules rilisan 1997 bernuansa fantasi musikal dari arahan sutradara Ron Clements dan John Musker. Karakter Hercules saat itu disuarakan Tate Donovan.

    Hercules kecil diculik dan dipaksa hidup normal layaknya manusia. Putra setengah dewa itu membuktikan dirinya layak hidup bersama para dewa di Olympus melalui ritual dibantu seorang mentor yang disuarakan Danny DeVito. Hercules belajar menggunakan kekuatannya untuk melawan kekuatan jahat.

    Film animasi Hercules saat itu sukses menjadi box office dunia dengan penghasilan USD252 juta setara Rp3,7 triliun dari modal produksi USD85 juta setara Rp1,2 triliun. Hercules adalah film ke sekian dari animasi Disney yang di-remake menjadi live-action. Sebelumnya, ada Beauty and the Beast, Aladdin, Lion King, dan yang tengah dinanti versi live-action film Mulan.



     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id