Drama Industry Tayang di HBO, Berapa Episode?

    Sunnaholomi Halakrispen - 11 November 2020 19:42 WIB
    Drama Industry Tayang di HBO, Berapa Episode?
    Serial Industry (Foto: HBO)
    Jakarta: Industry menceritakan kisah sekelompok lulusan yang semuanya bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pekerjaan di bank investasi terkemuka di London. Serial ini akan ditayangkan di HBO dan BBC Two.

    Dikutip dari Express, naskah serial ini ditulis oleh Mickey Brown dan Konrad Kay. Industry berkisah tentang lulusan yang bersemangat mengambil langkah pertama mereka untuk karier.

    Selama proses, di mana mereka harus membuktikan kemampuan mereka, batas antara teman dan kolega menjadi buyar. Sebab, mereka bertekad untuk mencapai puncak.

    Serial ini akan memberikan wawasan tentang bagaimana rasanya bekerja di perusahaan papan atas. Kondisinya, dikelilingi oleh budaya tekanan kerja, seks, dan narkoba.

    Tetapi, agar mereka mendapatkan pekerjaan yang sangat penting itu, mereka harus menunjukkan bahwa mereka dapat menyesuaikan diri. Hal ini berarti tidak harus selalu melakukan apa yang dianggap benar.

    Pada sinopsis serial drama ini, meneliti masalah gender, ras, kelas, dan hak istimewa di tempat kerja, adalah hal terpenting. Industry menunjukkan bagaimana pikiran muda yang mudah dipengaruhi beragam hal ini mulai menempa identitas mereka, apalagi berada di lingkungan yang penuh tekanan.

    Serial ini disutradarai oleh Lena Dunham di episode pertama. Tinge Krishnan dan Ed Lilly menyutradarai episoden selanjutnya. Para pemerannya, Myha'la Herrold, Ruby Bentall Poldark, dan Nabhaan Rizwan.

    Industry terdiri dari delapan episode. Pada rangkaian episode itu perlahan-lahan akan mengungkap kebenaran menegangkan tentang bagaimana proses mencoba bekerja di dunia keuangan.

    Setiap episode akan berdurasi sekitar satu jam yang ditayangkan mingguan. Industry pertama kali dirilis di Amerika melalui HBO pada hari Senin, 9 November 2020.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id