Pernyataan Mengejutkan Park Seo Joon Jadi Cameo di Record of Youth

    Cecylia Rura - 14 Oktober 2020 14:39 WIB
    Pernyataan Mengejutkan Park Seo Joon Jadi Cameo di Record of Youth
    Park Seo Joon (Foto: ist)
    Jakarta: Aktor Park Seo Joon menjadi cameo dalam episode 9 drama Korea Record of Youth. Perannya sebagai model Song Min Su merupakan syuting kali pertama, tiga bulan selepas produksi drama Itaewon Class.

    Park Seo Joon berbagi kisah di balik aktingnya sebagai cameo melalui saluran YouTube miliknya, Record PARK's, Senin 12 Oktober 2020. Dia tidak meminum air setetes pun saat persiapan syuting.

    "Aku sama sekali tidak minum kemarin," ungkap Park Seo Joon ketika memberi tahu penata rambut dan penata riasnya.

    Mereka terkejut mendengar pernyataan Park Seo Joon. Dikatakan, Park Seo Joon tidak minum sama sekali agar tak terlihat bengkak.

    "Karena saya sudah lama tidak bermain drama, saya tidak ingin tampil di layar dengan tampak kembung. Jadi saya sama sekali tidak minum air," kata Park Seo Joon.

    Park Seo Joon melanjutkan dengan topik perbedaan syuting film dan drama. Untuk drama, banyak dilakukan pengambilan gambar dada ke atas.

    Kehadiran Park Seo Joon dalam Record of Youth berkat hubungan baik dengan penulis Ha Myeong Hee yang kini menulis untuk Record of Youth. Sebelumnya, Park Bo Gum, aktor utama drama ini menjadi cameo untuk Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon.

    Record of Youth merupakan drama mingguan Senin dan Selasa. Sa Hye Jun (Park Bo Gum), Ahn Jung Ha (Park So Dam), dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) memiliki jalan masing-masing dalam berkarier di industri modelling.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id