Mira Lesmana Akui Kesulitan Mencari Sosok Rangga di Film AADC

    Dhaifurrakhman Abas - 01 Juni 2020 09:00 WIB
    Mira Lesmana Akui Kesulitan Mencari Sosok Rangga di Film AADC
    Nicholas Saputra (Foto: MI/Rommy Pujianto)
    Jakarta: Sineas Mira Lesmana menyebut salah satu hal tersulit dalam menggarap film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Mencari sosok ideal pemeran Rangga salah satunya.

    "Kelima geng cinta sudah kita dapatkan semua, tapi kita tidak juga mendapatkan orang yang tepat untuk Rangga," kata Mira dalam kanal YouTube Luna Maya, dikutip Minggu 31 Mei 2020.

    Mira mengatakan, Rangga khas dan spesifik secara fisik maupun sifatnya. Sehingga tidak mudah mencari aktor yang sesuai memerankan karakter kutu buku itu.

    "Aku kebetulan dengan Rudy Soedjarwo sangat spesifik sekali. Rangga tuh paling susah," kenang dia.

    Kedua sineas tersebut mencari ke sana kemari namun belum juga mendapatakan sosok aktor yang sesuai. Hingga mereka kepincut melihat wajah aktor Nicholas Saputra terpampang di sebuah tabloid yang sedang  dibaca.

    "Saya sama Rudy inget banget bongkar majalah sampai kayak orang gila. Sampai di satu titik kita lihat majalah remaja, kami lihat Nicholas. Kami suka mata Nicho, karena kami melihat di foto tersebut dan matanya sangat tajam dan itu yang kami inginkan dari Rangga," lanjutnya.

    Tak hanya sesuai secara fisik, aktor yang karib disapa Nicho itu juga profesional dalam bekerja. Hal itu menambah nilai plus mengapa akhirnya Mira mendaulat Nicho memerankan karakter Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta.

    "Karena beberapa hal, pertama kami suka sekali sama dia karena dia ketika sudah memutuskan, dia memberikan waktunya sangat leluasa sekali. Diberikan 100 persen. Itu buat produser dan sutradara surga banget," tandas Mira.

     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id