Iqbaal Ramadhan Deja Vu saat Konvoi di Bandung

    Cecylia Rura - 14 Februari 2020 13:41 WIB
    Iqbaal Ramadhan Deja Vu saat Konvoi di Bandung
    Pemain Milea: Suara dari Dilan di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Bandung: Milea Day dirayakan pada 13 Februari 2020 dengan berkeliling Bandung. Iqbaal Ramadhan mengaku de javu saat berkonvoi bersama ratusan pemotor.

    "Untuk kedua kalinya diiringi motor sama bandros (Bandung Tour on the Bus) rasanya kayak deja vu. Jalan yang ditempuh juga sama, bajunya saja yang berbeda," kata Iqbaal Ramadhan menyapa penggemar di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat.

    Perjalanan konvoi Milea Day dimulai dari Gedung Sate bersama dua bandros dan ratusan pemotor, gabungan dari komunitas dan sponsor. Rute perjalanan melalui kantor Wali Kota Bandung, Kebun Binatang Bandung, Institut Teknologi Bandung, hingga Cihampelas Walk. Rute ini adalah kawasan yang menjadi lokasi syuting Milea: Suara dari Dilan.

    Akhir dari trilogi Dilan dan Milea karya Pidi Baiq membawa kesedihan bagi penggemar. Iqbaal menenangkan penggemar meski Dilan dan Milea berpisah, mereka pernah bersama.

    "Walaupun ini trilogi terakhir, jangan bersedih karena Dilan dan Milea berpisah tapi berbahagialah karena mereka pernah bersama," ungkap pemeran Dilan.

    Milea: Suara dari Dilan mengakhiri trilogi setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), adaptasi dari buku Pidi Baiq. Dalam tiga tahun terakhir, film produksi Falcon dan Max Pictures ini memimpin di nomor wahid dalam data perolehan penonton di tahun rilisnya.

    Milea: Suara dari Dilan disutradarai Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, naskah dari Pidi dan Titien Wattimena. Film ini tayang di bioskop 13 Februari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id