Jonah Hill Batalkan Peran Villain dalam Film The Batman - Medcom

    Jonah Hill Batalkan Peran Villain dalam Film The Batman

    Medcom - 18 Oktober 2019 10:44 WIB
    Jonah Hill Batalkan Peran Villain dalam Film The Batman
    Karakter Penguin (Foto: via Slashfilm)
    Hollywood: Jonah HIll, aktor asal Amerika yang terkenal dengan aksi komedinya ini telah hengkang dari proyek The Batman karya Matt Reeves. Sebelumnya, ia dikabarkan akan menjadi karakter villain, The Penguin.

    Belum diketahui pasti, mengapa Jonah keluar dari film yang akan rilis di tahun 2021 ini. Pembatalan itu diketahui masih sangat awal-awal proses negosiasi antara kedua pihak dan kesepakatan itu pun masih jauh dari persetujuan.

    Kabar itu muncul setelah Zoe Kravitz baru-baru ini dikabarkan akan memerankan Selina Kyle, karakter superhero wanita Catwoman, dalam dan yang juga akan dibintangi Robert Pattinson sebagai Caped Crusader (Batman).

    Salah satu poin yang masih dipermasalahkan dalam proses negosiasi adalah apakah Jonah akan memerankan The Penguin atau Riddler. Namun, sekarang sang sutradara Matt dan Warner Bros harus kembali mencari aktor yang cocok untuk peran karakter villain tersebut.

    Saat ini Jonah sedang membintangi serial film Netflix Maniac bersama Emma Stone dan membuat debut sutradara pada musim gugur lalu dengan filmnya Mid90s yang rilis 19 Oktober 2018, yang dirinya juga terlibat dalam proses penulisan.

    Dirinya baru-baru ini juga muncul bersama Matthew McConaughey di film Beach Bum yang melanda di seluruh bioskop pada bulan Maret 2019.

    Proses pra-produksi film Warner Bros dan DC Comics ini diperkirakan akan dimulai pada musim panas ini. Namun, tanggal mulai belum resmi ditetapkan, meskipun salah satu sumber mengatakan pembuatan film akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

    Jonah Hill merupakan salah satu aktor komedi yang cukup sukses membintangi beberapa film komedi, di antaranya Superbad (2007), 21 Jump Street (2012), The Wolf of Wall Street (2013) dan War Dogs (2016).

    Ia juga menerima beberapa penghargaan di industri film nya yang ia tekuni sejak tahun 2004. Salah satunya yaitu Jonah berhasil memboyong penghargaan MTV Movie & TV Award 2014 untuk penampilan komedi terbaik di film The Wolf of Wall Street.

    (Azhar Bagas Ramadhan)



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id