Tantangan Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Januari 2020 10:00 WIB
    Tantangan Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2
    Jumpa pers Film Teman Tapi Menikah 2 (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktris Mawar De Jongh mengaku tertantang memerankan karakter Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2. Dia harus memerankan karakter yang sudah menikah.

    "Banyak banget tantangan di film ini karena aku belum menikah dan di film ini sudah nikah," kata Mawar dalam peluncuran trailer dan poster Teman Tapi Menikah 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

    Mawar juga harus berperan sebagai ibu hamil di film tersebut. Untuk mendalami peran yang tadinya diperankan Vanesha Prescilla itu, Mawar mesti melakukan riset yang panjang dan mendalam.

    "Aku dapat catatan psikologis orang hamil tuh gimana. Sempat tanya mama, tapi mama sudah lupa rasanya hamil gimana, jadi tanya orang lain dan juga tanya kak Ayu juga pas dia kontraksi rasanya gimana," ucapnya.

    Hal senada diungkapkan Adipati Dolken yang memerankan Muhammad Pradana Budiarto atau karib dikenal dengan Ditto. Menurutnya, film Teman Tapi Menikah 2 memiliki alur cerita yang lebih sukit diperankan karena alur ceritanya yang mendalam.

    "Kalau dari range aktingnya ini lebih dalam sih. Karena yang pertama fokusnya di persahabatan yang suka-sukaan, konfliknya di pertama tuh sedikit banget nah yang kedua ini full konflik. Banyak banget konfliknya," ujar dia.

    Selain itu, Adipati juga diharuskan memerankan karakter suami yang belum pernah dia rasakan di dunia nyata. Selain itu, dia mengaku mendapatkan tantangan dalam memerankan seorang suami yang menikahi sahabatnya sendiri seperti kisah cinta Ayudia dan Ditto.

    "Kalau ngomongin kesulitan, jauh lebih sulit di film kedua. Lo harus menghadapi istri kalau sudah hormonnya berubah karena hamil dan menjadi orang yang berbeda. Lalu harus tetap memiliki mindset, gue sudah jadi suami sahabat sendiri, gimana nih ngadepinnya," tandasnya.

    Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion. Mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah.

    Film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton. Sama seperti film pertamanya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dipercaya kembali membawakan lagu tema film Teman Tapi Menikah 2.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2019.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id