Serial Keluarga Cemara Fokus pada Dunia Remaja Euis

    Cecylia Rura - 25 Mei 2019 15:39 WIB
    Serial Keluarga Cemara Fokus pada Dunia Remaja Euis
    Sabrina Rochelle Kalangie. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Keluarga Cemara akan kembali dibuatkan dalam bentuk serial yang dirangkum dalam 8-10 episode. Serial ini masih relevan dengan cerita film adaptasi sebelumnya, tetapi lebih fokus pada dunia remaja Euis yang diperankan Adhisty Zara (Zara JKT48).

    "Perjalanan akan fokus ke Euis bagaimana mereka sebagai teenage punya kehidupan. Itu akan kami ceritakan lebih dalam. Jadi kami mengambil universe dari kacamata Euis untuk Keluarga Cemara The Series," kata Anggia Kharisma, produser film sekaligus Chief Content & Strategy Visinema Group di Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2019.

    Keluarga Cemara The Series akan ditayangkan melalui platform OTT yang masih dirahasiakan. Produksi per episode mulai digarap Juli-Agustus yang rencananya bakal berdurasi 30 menit per episode.

    Serial Keluarga Cemara disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie yang sebelumnya memimpin proyek Filosofi Kopi The Series dan film Terlalu Tampan. Pengembangan cerita dilakukan bersama Skriptura, dapur naskah Visinema yang menjadi gatekeeper setiap naskah film produksi Visinema. Pengembangan cerita nantinya mengikuti masa sekarang dan tidak menutup kemungkinan melibatkan pemain baru.

    "Kalau di filmnya kita tahu relasi keluarganya mirip sama di serial televisinya, tapi dibawa ke dalam konflik yang ada di masa sekarang. Kurang lebih series-nya akan seperti itu," kata Sabrina Rochelle.

    Keluarga Cemara The Series rencananya bakal tayang akhir tahun ini. Serial Keluarga Cemara kembali hadir menjembatani Keluarga Cemara 2 yang bakal tayang pada 2021.

    Film Keluarga Cemara tayang pada awal Januari 2019 dan meraih 1,7 juta penonton. Keluarga Cemara diciptakan Arswendo Atmowiloto dan menjadi sinetron keluarga popluer di era 1990-an.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id