Reza Rahadian dan Marsha Timothy Saling Memuji di Film Toko Barang Mantan

    Cecylia Rura - 14 Januari 2020 17:34 WIB
    Reza Rahadian dan Marsha Timothy Saling Memuji di Film Toko Barang Mantan
    Reza Rahadian dan Marsha Timothy. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktor Reza Rahadian untuk kali pertama beraduakting dengan Marsha Timothy di film melalui Toko Barang Mantan. Sebelumnya mereka banyak terlibat proyek panggung teater.

    "Saya punya kenikmatan tersendiri bermain sama Marsha Timothy. Dia serius banget menjalani peran," kata Reza di Jakarta Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

    Reza Rahadian dan Marsha Timothy sempat bermain di panggung teater Perempuan-perempuan Chairil, Cinta Tak Pernah Sederhana, dan Bunga Penutup Abad. Bagi Marsha Timothy, bekerja dengan Reza Rahadian adalah titik temu dengan artis peran yang memilki satu visi.

    "Tentunya ketika mendapat lawan main yang satu frekuensi itu udah menjadi bonus yang sangat luar biasa buat kita para pemain. Seperti 50 persen sudah sangat terbantu ketika kita akan masuk ke dalam karakter," ungkap Marsha.

    Reza Rahadian dan Marsha Timothy terbilang aktor mumpuni yang akhirnya bersanding di film. Sejumlah judul film Reza Rahadian laris manis diikuti dengan penghargaan Aktor Terbaik. Begitu pun dengan Marsha Timothy yang sukses bersama Marlina Si Pembunuh Empat Babak menembus festival film luar negeri.

    Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy), membuatnya jatuh hati dengan Laras.

    Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tariga, dan Niken Anjani.

    Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Sutradara Viva Westi mengarahkan para pemain lewat pengembangan naskah dari Titien Wattimena.

    Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id