• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.052.810.215

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Ada Geng Cinta di Trailer Terbaru Milly & Mamet

Purba Wirastama - 08 November 2018 17:41 wib
Cuplikan trailer Milly & Mamet (starvision plus & miles films)
Cuplikan trailer Milly & Mamet (starvision plus & miles films)

Jakarta: Starvision Plus dan Miles Films telah merilis trailer resmi untuk film drama komedi Milly & Mamet. Trailer dua menit ini menunjukkan gambaran umum cerita dan para pemain yang terlibat, termasuk pemeran geng Cinta dari semesta cerita Ada Apa dengan Cinta?.

Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia) muncul dalam cuplikan pertama di sebuah klab.  Lalu Mamet (Dennis Adhiswara) menghampiri mereka dan menanyakan keberadaan Rangga. Ini mengisyaratkan bahwa film akan menceritakan pula bagaimana Mamet dan Milly bertemu kembali sebelum akhirnya menikah.

Dalam adegan lain, mereka berempat sedang berkumpul bersama Mamet serta dua tokoh baru bernama Alexandra (Julie Estelle) dan Robi (Ardit Erwandha).

Menurut sinopsis resmi, Milly & Mamet melanjutkan kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2 tetapi dengan fokus tokoh berbeda. Milly dan Mamet disibukkan mengurus bayi mereka. Mamet, yang bersemangat memasak dan sempat bekerja sebagai koki, kini bekerja di pabrik kain milik ayah Milly (Roy Marten). Pilihan ini agak terpaksa, tetapi Mamet harus menjadi tumpuan bagi keluarga kecil mereka setelah Milly keluar dari bank dan fokus mengurus anak.

Suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya ketika kuliah. Dengan antusias, Alex bercerita dia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang pernah mereka impikan bersama. Mamet tergoda untuk menerima. Sementara itu, relasi Mamet dengan ayah mertua memburuk dan Milly harus beradaptasi dengan kehidupan baru sebagai ibu di rumah.

Drama komedi ini disutradarai dan ditulis Ernest Prakasa bersama Meira Anastasia, istrinya. Muhadkly Acho menjadi konsultan komedi. Produksi dilakukan bersama antara Starvision Plus dan Miles dengan produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, dan Mira Lesmana.

Sejumlah pemain lain di antaranya Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Eva Celia, Dinda Kanya Dewi, Melly Goeslaw, Aci Resti, Arafah Rianti, Tike Priatnakusumah, Bintang Emon, dan August Melasz. Ernest dan Acho juga ikut bermain.

Milly & Mamet dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 Desember 2018.



 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.