Selain Spider-Man: No Way Home, Ini Daftar Film Marvel yang Akan Tayang di Bioskop

    Adri Prima - 14 September 2021 19:01 WIB
    Selain Spider-Man: No Way Home, Ini Daftar Film Marvel yang Akan Tayang di Bioskop
    Cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home. Sumber: Sony Pictures



    Jakarta: Pemerintah telah memberikan izin untuk kembali dibukanya bioskop di sejumlah wilayah. Kali ini, izin tersebut diberikan kepada wilayah PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) level 2 dan 3.

    Kelonggaran itu diberikan dengan memerhatikan kasus aktif covid-19 di wilayah Jawa dan Bali yang berhasil menurun. Namun, ada sejumlah syarat yang harus diterapkan.
     
    "Kasus aktif sudah turun di bawah 100.000. Dalam penerapan perpanjangan PPKM level 2, 3, dan 4 yang dilakukan sejak tanggal 6-13 September, perkembangan kasus turun signifikan dan membaik," ujar Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, kepada wartawan.

     



    Untuk operasional bioskop sudah diperbolehkan dengan catatan hanya 50 persen kapasitas penonton dengan penerapan protokol kesehatan.

    "Pembukaan bioskop dengan maksimal (kapasitas penonton) 50 persen dengan menggunakaan aplikasi PeduliLindungi dan protokol kesehatan, dan hanya kategori hijau," lanjutnya. 

    Beberapa film garapan Marvel dipastikan akan menjadi incaran para pencinta film di Indonesia. Berikut ini list film Marvel yang akan tayang di bioskop:

    1. Shang-Chi The Legend of The Ten Rings


    Film ini merupakan film garapan Marvel Studios dan akan mengisahkan perjalanan seru Shang-Chi (Simu Liu) sebagai pahlawan super dari benua Asia pertama dari lini waktu Marvel Cinematic Universe (MCU).
     
    Shang-Chi dikenal sebagai ahli kungfu dan juga pertarungan tanpa senjata. Penonton akan diajak untuk merasakan petulangan Shang-Chi menghadapi masa lalunya yang terhubungan dengan organisasi berbahaya bernama "Ten Rings".

    2. Eternals


    Marvel Studio merilis trailer final film superhero terbarunya “Eternals” pada 19 Agustus 2021. Film ini merupakan adaptasi komik Marvel Eternals.

    Diketahui bahwa film ini akan tayang pada 5 November 2021 nanti. Dalam durasi trailer final yang urang lebih tiga menit ini, sedikit menjawab pertanyaan netizen mengenai keberadaan Eternals pada saat melawan Thanos. Trailer ini mengatakan ada tiga hal peting mengenai Thanos, Blip dan musuh utama mereka yaitu Deviants.

    Pada Awal trailer kita dapat melihat Ajax sedang menceritakan kejadian lima tahun lalu saat sebagian dari penduduk bumi dimusnahkan oleh Thanos hanya dengan jentikkan jari.

    Tetapi setelah adanya jentikan jari tersebut menyebabkan seluruh makhluk yang mati akan hidup kembali, salah satunya yaitu Deviants, yang akan datang 7 hari lagi ke bumi. Dijelaskan bahwa Eternals datang ke bumi 7.000 tahun lalu untuk mengalahkan Deviants. 

    Halaman Selanjutnya
    3. Black Widow Black…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id