Sutradara Pastikan Timothee Chalamet Kembali di Sekuel Call Me by Your Name

    Cecylia Rura - 08 April 2020 09:00 WIB
    Sutradara Pastikan Timothee Chalamet Kembali di Sekuel Call Me by Your Name
    Call Me by Your Name
    Jakarta: Aktor Timothee Chalamet dan Armie Hammer kembali hadir dalam sekuel Call Me by Your Name. Kabar ini dikonfirmasi sutradara Luca Guadagnino dalam wawancara bersama koran Italia La Repubblica.

    "Tentu saja, senang rasanya bekerja dengan Timothee Chalamet, Armie Hammer, Michael Stuhlbarg, Esther Garrel, dan sejumlah aktor. Semua akan hadir dalam film terbaru," kata Guadagnino.

    Pada 2018, hal ini sempat diutarakan sang sutradara. Latar waktu direncanakan menggunakan tahun 1990-an, lima tahun setelah latar waktu bagian pertama. Armie Hammer juga sempat mengatakan keinginan kembali hadir dalam sekuel Call Me by Your Name.

    "Lebih dari apapun saya percaya dengan penyutradaraan artistik Luca dan (novelis) Andre Aciman, serta semua yang dengan baik menangani bagian pertama. Satu-satunya yang ingin saya lihat, saya ingin itu terjadi kembali. Saya ingin melakukannya lagi," kata Hammer, dilansir dari Variety, 8 September 2018.

    Namun, adanya pandemi Covid-19 ikut menunda proses produksi film. Seperti sejumlah film lain yang juga menunda produksi dan jadwal rilis film.

    "Sebelum virus Corona, saya melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bertemu penulis skenario yang sangat saya cintai, tidak akan saya sebutkan namanya, untuk membicarakan bagian kedua Call Me by Your Name. Sayangnya, kami harus menahannya," kata Guadagnino.

    Timothee Chalamet memerankan Elio Perlman, remaja pria 17 tahun yang tinggal di sebuah daerah Italia bersama kedua orangtuanya. Oliver (Armie Hammer), mahasiswa pascasarjana datang untuk bekerja sama dengan ayah Elio, profesor arkeologi.

    Selama musim panas, Oliver tinggal di rumah Elio. Mereka menjalin hubungan romantis semasa itu. Namun, Oliver harus bertolak ke Amerika Serikat dan putus dari Elio pada akhir musim panas.

    Call Me by Your Name mendapatkan piala Oscar 2018 untuk Skenario Adaptasi Terbaik oleh James Ivory. Film ini juga masuk sebagai nomine Oscar 2018 kategori Film Terbaik, Aktor Utama Terbaik, dan Musik Orisinal Terbaik.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id