Park Shin Hye dan Yoo Ah In Bintangi Film #ALIVE

    Cecylia Rura - 19 Mei 2020 13:34 WIB
    Park Shin Hye dan Yoo Ah In Bintangi Film #ALIVE
    Park Shin Hye dan Yoo Ah In Bintangi Film Zombie (Foto: via soompi)
    Jakarta: Aktor Yoo Ah In dan Park Shin Hye membintangi film #ALIVE, sebuah zombie-thriller tentang penyebaran virus misterius yang tiba-tiba merebak di Seoul. Penyebaran virus ini disebut tak terkontrol.

    Film #ALIVE diadaptasi dari naskah film indie #ALONE (2019) yang ditulis Matt Naylor dan disutradarai Johnny Martin. Film #ALIVE disutradarai Cho Il-Hyung atau dikenal juga sebagai IL CHO atau Jo-Il-Hyeong dan menulis naskah bersama Matt Naylor. IL CHO mengadaptasinya untuk pasar Korea.

    Sutradara IL CHO sebelumnya menjadi asisten sutradara untuk segmen film Korea di Amerika Serikat yakni The Suspect (2013) dan C'est Si Bon (2015). IL CHO juga menjadi co-producer di film No Tears for the Death (2014).

    Selain menulis naskah #ALONE, Matt Naylor sebelumnya menyutradarai film pendek What It's Like (2012) dan dokumenter Small Business Revolution Main Street (2016-2019).  

    Kabar film terbaru Park Shin Hye dan Yoo Ah In ini sebelumnya sudah diberitakan sejak Juli 2019. Dilansir dari Koreanfilm, film #ALIVE sebelumnya menggunakan judul #ALONE, judul yang sama dari naskah yang diadaptasi.

    Film #ALIVE mengambil sudut pandang para korban yang terjebak di sebuah apartemen tanpa adanya jaringan internet dan telepon. Dilansir dari Soompi, film #ALIVE membubuhkan keterangan "Seoul, the Republic of Korea. 6:24 a.m. The internet is cut off."

    Dalam poster yang dirilis tampak Joon Wo (Yoo Ah In) mencari sinyal menggunakan tongkat. Pada poster lain, Joon Wo dan Yoo Bin (Park Shin Hye) terjebak di apartemen bersama para zombie.

    Film #ALIVE bakal dirilis perdana Juni 2020. Dalam situs IMDb, Yoo Ah In dan Park Shin Hye ditemani Hyun Wook Lee dan Chae Kyung Lee membintangi film #ALIVE.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id