comscore

Rilis Hari Ini, Ms. Marvel Tawarkan Kisah Inspiratif bagi Penggemar MCU

Sri Yanti Nainggolan - 08 Juni 2022 11:03 WIB
Rilis Hari Ini, <i>Ms. Marvel</i> Tawarkan Kisah Inspiratif bagi Penggemar MCU
Ms. Marvel. Youtube Marvel Entertainment
Jakarta: Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan superhero Muslim pertamanya, Kamala Khan, sebagai Ms. Marvel. Serial ini akan tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu, 8 Juni 2022. 

Co-Director dan Produser Eksekutif Ms. Marvel, Bilall Fallah dan Adil El Arbi, mengungkapkan bahwa karakter superhero dalam serial ini akan menawarkan kisah yang menginspirasi bagi para penggemar MCU secara global. 

"Karakter Kamala ini adalah sedikit penghormatan kepada fandom (penggemar berat), kepada orang-orang yang menjadi penggemar semua Avengers dan pahlawan di MCU," kata Arbi, dilansir dari The Korea Times, Rabu, 8 Juni 2022. 

"Dan ini adalah pertama kalinya kami benar-benar mendalami apa artinya menjadi seorang penggemar dan apa artinya bercita-cita menjadi bagian dari karakter semacam itu, tetapi tidak benar-benar percaya bahwa suatu hari Anda akan menjadi bagian dari itu," lanjut dia. 

Ms. Marvel. Foto: Disney+
Ms Marvel. Foto: Disney+

"Ini adalah kisah yang sangat menginspirasi bagi semua penggemar MCU di mana pun di dunia, mengatakan bahwa mereka semua bisa menjadi pahlawan," simpul Arbi. 

Serial Ms. Marvel memiliki enam episode. 
 

Superhero Muslim pertama di MCU

Duo sutradara yang berkebangsaan Belgia Maroko ini mengungkapkan bahwa memimpin serial Ms. Marvel bahkan lebih bermakna karena mengikuti kisah seorang gadis Muslim.

"Sebagai Muslim, sangat indah melihat superhero Muslim pertama ini di MCU. Dan menjadi bagian untuk menceritakan kisah itu adalah suatu kehormatan besar," kata Fallah.

Arbi menambahkan bahwa mereka dapat menghubungkan cerita dan karakter karena mengingatkan mereka pada latar belakang mereka sendiri.

"Perjalanan seorang gadis Pakistan-Amerika berusia 16 tahun, mencari identitas dan dunia serta budaya yang harus dia ikuti, mengingatkan kita sebagai orang Belgia Maroko, tidak tahu apa tempat kita di dunia. Dan kita berharap itu memiliki kontribusi yang bagus untuk MCU," beber dia. 

Baca: Trailer Ms. Marvel Tayang, Perkenalkan Superhero Muslim Pertama

Sinopsis Ms. Marvel

Serial ini bercerita tentang seorang gadis Pakistan-Amerika berusia 16 tahun, Kamala Khan (Iman Vellani), yang merupakan penggemar berat Captain Marvel. Dia berjuang untuk menyesuaikan diri di sekolah dan di rumahnya, juga dengan kebingungan dalam identitas budaya. 

Satu-satunya cara Kamala Khan melepas penat adalah berkutat dengan imajinasi dan karakter superhero favoritnya, Captain Marvel. Suatu hari, hidupnya terbalik ketika dia mendapatkan kekuatan super seperti pahlawan yang selalu dia kagumi.(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id