comscore

Sinopsis Film Don't Look Up

Medcom - 27 Desember 2021 12:24 WIB
Sinopsis Film Dont Look Up
Film Dont Look Up (Foto: netflix)
Jakarta: Netflix telah merilis film bergenre sci-fi dan komedi berjudul Dont Look Up. Film ini menyita perhatian setelah menggandeng dua bintang papan atas hollywood sebagai pemain utamanya.

Menampilkan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, Don’t Look Up disutradarai oleh Adam McKay, aktor yang pernah menyabet penghargaan Academy Awards.
Don’t Look Up mengisahkan seorang mahasiswi jurusan astronomi dan profesornya, yakni, Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan Randall Mindy (Leonardo DiCaprio).

Semula mereka sedang melakukan penelitian mengenai pergerakan benda-benda luar angkasa. Namun suatu ketika, Kate menyadari adanya komet yang bergerak menuju bumi dan berpotensi untuk bertabrakan.

Kate sendiri merupakan sosok yang cuek, kocak, konyol, juga tidak terlalu ahli di kelas. Namun entah mengapa, sang profesor meyakini perkataan Kate dengan bukti-bukti yang ditunjukkannya.

Setelah melakukan perhitungan, diperkirakan bumi hanya mempunyai waktu enam bulan sebelum komet tersebut datang menghantam dan membahayakan umat manusia. Tidak menunggu lama, keduanya pun segera memberi kabar pada media, tentang komet yang akan menabrak bumi.

Sayangnya, tidak ada seorang pun yang memepercayai omongan mereka, dan hanya menganggapnya sebagai angin lalu. Tidak menyerah begitu saja, Kate dan Randall juga mengunjungi gedung putih untuk memberikan kabar ini kepada Presiden Orlean.

Hasilnya juga tidak kalah mengecewakan dari kunjungan media sebelumnya. Perjalanan keduanya pun membuat mereka menemukan lebih banyak pihak dengan beragam watak.

Ada Presiden Orlean yang cuek, Kepala Staf sekaligus putra Presiden Orlean, Jason, yang senang mencari muka, hingga Brie dan Jac, penyiar berita siaran pagi yang acuh.

Saat semua cara telah dilakukan Kate dan Randall, apa lagi yang mampu menyadarkan masyarakat tentang bahaya yang tengah mengintai bumi dan isinya?

Bisakah kedua astronom ini menangani bencana dengan sisa waktu yang terus berjalan? Film ini bisa dinikmati hanya di Netflix dan telah tayang sejak 24 Desember 2021.

(Raja Alif Adhi Budoyo)




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id