Arie Kriting Kurang Nyaman Jalani Dua Peran Sekaligus

    Cecylia Rura - 12 Desember 2019 21:42 WIB
    Arie Kriting Kurang Nyaman Jalani Dua Peran Sekaligus
    Arie Kriting. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Komika Arie Kriting mengaku kurang nyaman ketika menduduki dua peran sekaligus dalam sebuah proyek, seperti dalam Cek Toko Sebelah (CTS) Series Season 2. Dia lebih fokus jika diberikan satu peran.

    "Kalau ditanya saya suka enggak main sekaligus menyutradarai, saya tidak terlalu menikmati, sih. Kayaknya enggak konsentrasi ya. Jadinya saya mau main kemudian kita lihat gambarnya apakah sudah sesuai," terang Arie Kriting di Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019.

    Arie Kriting lebih terbuka ketika aksinya dinilai orang lain. Pekerjaan multitasking ini membuatnya merasa kurang memberikan yang terbaik.

    "Saya suka main, saya suka di belakang layar. Yang saya tidak terlalu happy adalah bermain sambil berada di belakang layar. Enggak bisa maksimal, ya," terangnya.

    Untuk CTS Series Season 2, Arie Kriting kembali menyutradarai bersama dua sutradara lain, Bene Dion dan Soleh Solihun. Arie Kriting juga memerankan tokoh Haber, warga asal Timur Indonesia yang memberi bumbu komedi dalam CTS Series Season 2. Jika disuruh memilih, dia cukup gamang ketika kini diberi tanggung jawab ganda.

    "Kalau main kan ya sudah main saja yang dilihat di monitor itu sutradara. Kalau sambil jadi sutradara kita harus bolak-bolik itu dan makan waktu banyak," kata Arie.

    Sebelumnya, Arie Kriting ikut membantu Gina S. Noer menulis naskah untuk film Kulari Ke Pantai arahan sutradara Riri Riza. Pria kelahiran Kendari itu kembali ke belakang layar menjadi sutradara untuk CTS Series 1 dan 2. Kendati begitu, dia tetap bermain dalam serial tersebut.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id