MD Pictures Kontrak Panjang Novelis KKN di Desa Penari

    Cecylia Rura - 24 September 2019 17:01 WIB
    MD Pictures Kontrak Panjang Novelis KKN di Desa Penari
    Produser MD Pictures Manoj Punjabi di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Berawal dari utas cerita KKN di Desa Penari di Twitter, pengguna @SimpleM81378523 mendapat kontrak proyek panjang bersama MD Pictures. Manoj Punjabi melihat potensi mengangkat nama Simple Man (nama samaran) sebagai sineas baru.

    "Bagi saya Simple Man pintar. Dia tahu cara source (mendekati narasumber) gimana, kisah nyata. Saya tanya sama dia prosesnya (KKN di Desa Penari) gimana. Dia cerita ini dia dapat dari source (narasumber), ngobrol, tulisnya pakai bahasa film," kata Manoj Punjabi, produser MD Pictures di Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019.

    Akun Twitter Simple Man kerap membagikan cerita-cerita mistis melalui utas panjang. Manoj Punjabi mengaku siap mengadaptasi sembilan judul karya dari sosok yang belum ingin diketahui identitasnya tersebut.

    "Kami sudah kontrak eksklusif dengan Simple Man dengan karya-karya berikutnya. Jadi beberapa tahun ke depan sudah sama MD, sembilan buku, cerita," terang Manoj.

    Film KKN di Desa Penari akan sepenuhnya diambil dari cerita versi Simple Man tanpa melibatkan pihak terkait yang konon berangkat dari kisah nyata.

    "Kita tidak masuk wilayah sana, saya dengan Simple Man dan penerbit buku," jelas Manoj

    Cerita KKN di Desa Penari beredar dalam banyak versi di Twitter. Simple Man membagikan utas panjang di Twitter sejak 24 Juni 2019 kemudian viral pada pertengahan Agustus. Cerita ini dibukukan dengan judul sama melalui penerbit Bukune yang terbit September ini.

    Nama pemain dan lokasi akan dirahasiakan untuk menjaga privasi. Sutradara dan penulis akan diumumkan pekan depan, dilanjutkan nama pemain untuk bisa syuting pada November nanti. Manoj menargetkan film adaptasi KKN di Desa Penari tayang di bioskop Maret 2020. Proyek ini dikerjakan MD Pictures bersama Pichouse Films.

    Selama menjalani kontrak, Simple Man diperbolehkan absen dalam jumpa pers dan promo sampai benar-benar siap tampil di depan publik.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id