Harry Styles Pernah Ikut Audisi Film Han Solo?

    Nia Deviyana - 26 April 2017 12:43 WIB
    Harry Styles Pernah Ikut Audisi Film Han Solo?
    (Foto: via Aceshowbiz)
    medcom.id, Jakarta: Spin off Star Wars  yang mengangkat perjalanan Han Solo muda sudah mendapatkan bintang utamanya, yakni Alden Ehrenreich.

    Namun, sebelum ditetapkan Alden sebagai bintang utama, kabarnya ada salah satu personel One Direction yang ikut audisi dan dipertimbangkan untuk memerankan sosok tersebut. Rumor tersebut mengarah ke Harry Styles. Sayangnya, pria 23 tahun itu tak jadi terlibat karena alasan sibuk.

    Graham Norton dalam reality show yang dipandunya mengonfirmasi hal tersebut kepada Harry. Alih-alih membenarkan atau menyanggahnya, Harry tampak ragu-ragu menggelengkan kepala. Mantan kekasih Taylor Swift itu juga mencoba menahan tawa.



    Rumor yang menyebut Harry ikut audisi berawal dari laporan yang diperoleh Metro UK.  Seorang sumber mengatakan, Harry menjadi salah satu nama yang diperdebatkan untuk proyek Han Solo. Meski ia tak punya pengalaman akting, mereka melihat potensi bintang yang besar pada diri Harry, dan yakin Harry mampu memberi publisitas yang besar untuk proyek yang akan dirilis pada 25 Mei 2018 itu.

    Terjun ke dunia seni peran, menjadi salah satu pilihan Harry Styles di sela vakumnya One Direction. Film Dunkirk  arahan sutradara Christopher Nolan akan menjadi debutnya.

    Harry Styles juga tengah mempersiapkan album solo yang menunjukkan sisi musikalitas yang berbeda dengan musik One Direction.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id