comscore

Serial Layangan Putus Akan Ditayangkan di Televisi, Netizen Protes: Jangan Maksa!

Elang Riki Yanuar - 29 Januari 2022 10:00 WIB
Serial Layangan Putus Akan Ditayangkan di Televisi, Netizen Protes: Jangan Maksa!
Serial Layangan Putus (foto: wetv)
Jakarta: Serial Layangan Putus mencuri perhatian dan menjadi sorotan setiap kali ditayangkan di layanan streaming WeTV. Setelah tamat, serial ini rupanya bakal disiarkan di salah satu televisi swasta.

Keputusan ini membuat warganet kaget. Ketika televisi swasta mengumumkan kabar itu, warganet pun banyak melayangkan protes.

 



"Mampu merebut hati masyarakat Indonesia, hingga menjadi trending topic di berbagai platform social media dan trending di berbagai negara. #LayanganPutus SEGERA!" tulis akun RCTI.

Lantaran punya aturan sensor berbeda, warganet khawatir penayangan serial Layangan Putus di televisi akan berbeda dengan versi streaming. Apalagi, cukup banyak adegan dewasa di serial Layangan Putus.

"Hadeeeehh plis deh gak usah maksa. Itu kan banyak adegan dewasanya. Kalau di tv pasti di potong-potong kan. Orang jadi males nontonnya, karena jatuhnya nanti pasti ada yang gak nyambung," tulis netizen.

"Maaf itu kan banyak adegan dewasanya saya malas nontonnya. Maksa banget pingin ditayangin," ujar yang lain.

"Sinetron Layangan Putus, bagi saya pribadi TIDAK layak dipertontonkan di TV. Mengingat adegan-adegan nya kebanyakan hanya cocok untuk orang dewasa," komentar netizen lain.

Sinopsis Layangan Putus


Layangan Putus bercerita tentang Kinan (Putri Marino) yang mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya akibat ulah sang suami, Aris (Reza Rahadian). Kemungkinan, masalah keduanya berhubungan dengan kehadiran rekan bisnis Aris, Miranda (Frederika Cull).

Di sisi lain, Lydia (Anya Geraldine) sebagai psikolog anak yang menangani Raya, putri dari Kinan dan Aris, perlahan mengetahui masalah rumah tangga Kinan dan Aris. Lydia juga menemukan fakta mengejutkan lainnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id