Produksi Batman dan Sejumlah Film Lain Ditunda karena Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 16 Maret 2020 09:30 WIB
    Produksi Batman dan Sejumlah Film Lain Ditunda karena Korona
    Robert Pattinson (Foto: Tibrina Hobson/WireImage)
    Jakarta: Warner Bros Pictures menghentikan sementara produksi film The Batman di London, Inggris selama dua pekan. Hal ini guna mencegah penyebaran virus korona.

    "Warner Bros Pictures akan berhenti syuting The Batman selama dua minggu mulai hari ini," tulis Warner Bros, dikutip The Hollywood Reporter, Minggu, 15 Maret 2020.

    Rencananya, proses syuting akan dipindahkan dari London ke Liverpool. Namun Warner Bross belum membeberlan kapan proses syuting akan dilanjutkan.

    "Kami akan terus memantu situasi dengan cermat," sambungnya.

    Tak hanya Warner Bros, beberapa studio dan rumah produksi lainnya juga menghentikan proses syuting. Disney, misalnya, mulai menangguhkan semua produksi live-action seperti The Little Mermaid dan Marvel Studios Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, mulai Jumat 13 Maret 2020. Menyusul Sony dan Netflix yang menghentikan proses pra-produksi film The Man from Toronto dan Red Notice pada Sabtu 14 Maret 2020.

    Meski demikian, Warner Bros, masih melanjutkan produksi film Matrix di San Francisco, Amerika Serikat, menuju ke Berlin, Jerman. Begitupun film drama King Richard yang dibintangi aktor Will Smith, tetap melakukan syuting di Los Angeles serta Fantastic Beasts 4 mulai syuting di London pada Senin mendatang.

    The Batman The sedianya dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021. Film ini dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, John Turturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon serta Andy Serkis sebagai Alfred.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id