Sinopsis Film Kafir, Ketika Teror Makhluk Gaib Menyerang

    Cecylia Rura - 04 Juli 2020 19:27 WIB
    Sinopsis Film Kafir, Ketika Teror Makhluk Gaib Menyerang
    Film Kafir: Bersekutu dengan Setan
    Jakarta: Film Kafir: Bersekutu dengan Setan dapat menjadi satu pilihan judul horor menarik untuk disaksikan. Penonton disuguhkan penampilan Sujiwo Tejo sebagai dukun bernama Jarwo.

    Keluarga pasangan Herman dan Tri tampak hidup damai bersama kedua anak mereka, Andi dan Dina. Ketika berada di meja makan, bapak mendadak batuk darah, mengeluarkan beling, lalu meninggal dunia.

    Tinggal Tri bersama kedua anaknya di rumah. Mereka tak luput dari teror makhluk astral yang kerap kali membuat ibu ketakutan. Kampung tempat tinggal mereka semakin aneh ketika Jarwo, dukung di daerah tersebut meninggal terbakar.

    Andi dan Dina kemudian mencari tahu musabab kejadian aneh dan di balik kematian ayah mereka. Upaya mereka juga untuk menyelamatkan ibu mereka.

    Film Kafir: Bersekutu dengan Setan dibintangi Teddy Syah, Putri Ayudya, Rangga Azof, Nadya Arina, Sujiwo Tejo, Nova Eliza, Slamet Ambari, Djenar Mahesa Ayu, Oce Permatasari, Yayu Unru, dan Dolly Marten.

    Film Kafir: Bersekutu dengan Setan disutradarai Azhar Kinoi Lubis, produksi Starvision Plus. Sebelumnya, Starvision Plus juga membuat film Kafir rilisan 2002.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id