Deva Mahenra, Anya Geraldine dan Yoshi Sudarso Bintangi Film Serigala Langit

    Cecylia Rura - 15 Februari 2020 20:23 WIB
    Deva Mahenra, Anya Geraldine dan Yoshi Sudarso Bintangi Film Serigala Langit
    Dok. E-Motion Entertainment
    Jakarta: E-Motion Entertainment bersama TNI AU memproduksi film drama aksi Indonesia, Serigala Langit. Film ini disutradarai Reka Wijaya, dibintangi Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Christina Surya, Prabu Revolusi, dan para pilot pesawat tempur TNI AU.

    First look Serigala Langit dalam trailer menampakkan keseruan aksi pesawat tempur di langit. Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso menjadi pilot dalam pesawat yang terlibat manuver menegangkan.

    Serigala Langit berkisah tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), pilot tempur baru di skadron Serigala Langit. Rasa percaya diri tinggi membuat Gadhing merasa yang terbaik. Hal itu membuatnya tampak arogan. Namun, rupanya ada sisi lain dari Gadhing ketika dia lama tak berjumpa dengan sang ayah.

    Saat itu, skadron Serigala Langit di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) sebagai Komandan Landasan Udara yang berada dalam misi mengawal dan mengantar perempuan asing bernama Helen (Christina). Tami (Bunga Jelitha) ditugaskan mengantar perempuan itu dengan pesawat hercules. Skadron Serigala Langit harus berhasil mengawal misi itu.

    Gadhing rupanya jatuh hati dengan Tami, senior sebagai penerbang herkules. Gadhing juga memiliki teman curhat, Nadya (Anya Geraldine) yang menemani sejak kecil. Nadya sendiri berprofesi sebagai atlet paralayang. Dia mengelola klub paralayang bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf).

    Film ini diproduksi E-Motion Entertainment dan TNI AU dengan produser eksekutif Arnold J. Limasnax. Film ini melakukan pengambilan gambar di kawasan Lanud Iswahyudi Madiun, Khanudnas TNI AU Jakarta, dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Film ini menggunakan alutsista seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal, dan Tim Paskhas berserta perlengkapan dari TNI AU.

    Film Serigala Langit tayang di bioskop April 2020.
     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id