Sinopsis Film 365 Days

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Juni 2020 21:31 WIB
    Sinopsis Film 365 Days
    Film 365 Days
    Jakarta: Film 365 Days besutan Barbara Bia?ow?s tengah menjadi perbincangan publik. Sebab film ini menghadirkan kisah asmara unik mengenai perempuan yang jatuh hati terhadap mafia Sisilia kejam.

    Alur kisah film mulanya menceritakan kehidupan karakter Massimo Torricelli yang harus mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia. Dia terpaksa melalukannya setelah mendapati sang ayah yang merupakan pemimpin sebelumnya tewas dibunuh lawan bisnisnya.

    Di tempat terpisah, hidup pula seorang perempuan dewasa bernama Laura Biel. Dia merupakan seorang direktur penjualan di sebuah hotel ternama di Warsawa, Polandia.

    Meski kariernya moncer, kisah asmara Biel rupanya tak secemerlang pekerjaan yang dilakoninya. Hubungan Biel dengan kekasihnya, Martin tak harmonis. Biel kerap kali tak dianggap oleh Martin yang terlalu mementingkan teman dan juga pekerjaan.

    Namun Biel tetap saja berusaha agar asmaranya dengan Martin tidak kandas di tengah jalan. Suatu ketika, Biel mengajak sang kekasih beserta teman-temannya berlibur ke Sisilia sekaligus untuk merayakan hari jadinya yang ke-29.

    Namun, dekat tak tercapai jauh tak berantara. Niat Biel ingin melanggengkan hubungan asmara dengan Martin justru berakhir tragis. Dia tetap saja tak mendapatkan tempat di hati kekasihnya itu.

    Biel yang patah hati lantas memilih untuk meninggalkan Martin dan kawan-kawannya. Dalam pelariannya itu Biel kemudian bertemu dengan Massimo Torricelli, sang mafia Sisilia.

    Tanpa belas ampun, Toricelli langsung membekap Biel dan menculiknya. Dia membawa perempuan 29 tahun itu ke tempat tinggalnya yang amat megah.

    Saat diculik, Toricelli meminta Biel untuk mencintainya dalam tempo 365 hari. Hal itu dilakukannya lantaran, Biel rupanya merupakan perempuan yang dahulu pernah dicintai Toricelli. Mereka pernah bersua di sebuah pantai ketika ayahnya meninggal dunia.

    365 Days merupakan hasil adaptasi novel karya Blanka Lipinska. Film dewasa tersebut pertama kali tayang di bioskop pada 7 Februari 2020.

    Kini film yang dibintangi Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone itu sudah dapat disaksikan di Netflix terhitung Minggu, 7 Juni 2020. Film 365 Days disebut-sebut memiliki bagian nuansa yang sama dengan Fifty Shades of Grey besutan Sam Taylor-Johnson.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id