Film Bebas Buat Marsha Timothy Kangen Masa SMA - Medcom

    Film Bebas Buat Marsha Timothy Kangen Masa SMA

    Kumara Anggita - 14 Agustus 2019 21:33 WIB
    Film Bebas Buat Marsha Timothy Kangen Masa SMA
    Pemain Film Bebas (Medcom/Kumara)
    Jakarta: Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Reza merilis poster film Bebas hari ini. Film yang diadaptasi dari film box office Korea, Sunny ini membawa suasana 90-an di Jakarta yang bikin para penonton jadi ingin reuni.

    "Film Bebas sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Bebas di bioskop," ujar Mira di dalam konferensi pers di FX Sudirman, Jakarya, Rabu, 14 Agustus 2019.

    Marsha Timoty sebagai pemeran utama juga bahkan jadi kangen masa-masa mudanya. Film ini berhasil bikin dirinya jadi ingin reuni.

    "Adegan-adegannya membuat aku langsung teringat teman-teman SMA-ku. Langsung kangen dan ingin kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan pada zaman itu. Apa lagi aku SMA di tahun yang sama dengan setting film Bebas, jadi semakin mengena di hati," ungkapnya.

    Hal yang serupa juga dirasakan oleh Maizura yang memerankan Vina versi muda. Walaupun baru lulus, ia juga sudah kangen dengan masa-masa indah itu.

    "Ini adalah film pertama saya bersama Miles Films dan saya tidak menyangka bisa merasakan emosi seperti ini. Baru lihat trailernya saja, saya langsung kangen sama teman-teman SMA, padahal saya baru lulus. Jadi tidak sabar ingin kembali ke Makassar," ujarnya.

    Melalu trailernya, ada artis yang akan beradu akting antara lain Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia. Sementara bintang pendukungnya adalah Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim.

    Film Bebas akan tayang pada 3 Oktober 2019.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id