Pintu Surga Terakhir Buat Indro Warkop Banjir Air Mata

    Elang Riki Yanuar - 21 Oktober 2021 21:00 WIB
    Pintu Surga Terakhir Buat Indro Warkop Banjir Air Mata
    Indro Warkop bersama Fajar Bustomi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Foto: instagram)



    Jakarta: Indro Warkop begitu emosional ketika pertama kali membaca naskah film Pintu Surga Terakhir. Dia merasa kisah film yang disutradarai Fajar Bustomi itu begitu dekat dengan kehidupannya sebagai seorang ayah.

    "Ada hal yang waktu itu gue sedih banget, gue menangis berjalan saja dengan sendirinya. Sampai Mas Fajar bingung, 'Ini kan baru reading'," kata Indro dalam jumpa pers virtual, Kamis (21/10/2021).

     



    "Iya hari pertama reading saya juga sampai merinding. Karena waktu saya baca skripnya, ya enggak sedalam itu. Tapi Om Indro kasih saya luar biasa," timpal Fajar Bustomi.

    Aktor 63 tahun itu merasa film ini istimewa karena dia tidak dituntut penuh tampil jenaka. Sebagai seorang ayah, Indro tahu betul bagaimana rasanya memiliki seorang anak perempuan.

    "Sejujurnya film ini sangat spesial buat gua. Di sini gue main bukan sebagai Indro, gua main jadi seorang bapak yang punya anak perempuan yang gue cintai banget. Bahkan gua punya ketakutan kalau gua ada apa-apa, ini anak gimana. Walaupun ini anak mandiri banget. Itu yang gue rasain banget," jelas Indro.
     

    Harga Tiket Film Pintu Surga Terakhir


    Film Pintu Surga Terakhir berkisah tentang pengorbanan seorang anak perempuan yang tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya hingga mengorbankan kepentingan pribadinya. Indro berperan sebagai seorang ayah dari karakter Irma yang diperankan Cut Meyriska.

    "Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," kata Cut Meyriska yang berpasangan dengan sang suami, Roger Danuarta di film ini.

    Pintu Surga Terakhir akan tayang di bioskop pada 11 November 2021. Sebagai strategi mengundang penonton, rumah produksi Falcon Pictures memberikan harga khusus Rp10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama. Langkah ini diharapkan memancing penonton kembali ke bioskop setelah hampir dua tahun ditutup akibat pandemi.








     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id