Sony Berencana Membuat Trilogi Baru Spider-Man

    Medcom - 30 November 2021 21:00 WIB
    Sony Berencana Membuat Trilogi Baru Spider-Man
    Spider-Man: No Way Home (Foto: marvel)



    Jakarta: Produser Amy Pascal memastikan Tom Holland akan tetap berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man. Sony bersama Marvel bahkan telah merencanakan film Spider-Man selanjutnya.

    Tom Holland dikabarkan memiliki kemungkinan meninggalkan perannya sebagai Peter Parker di film trilogi Spider-Man. Namun, pernyataan berbeda datang dari Produser Amy Pascal yang menyatakan Tom Holland akan melanjutkan perannya tersebut.

     



    “Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel – [ini bukan] film Spider-Man terakhir,” kata Amy dikutip dari Fandango.

    Tak hanya itu, Pascal juga menyebut Sony bersama Marvel sedang bersiap untuk film trilogi Spider-Man lainnya. Film tersebut diduga akan menjadi film lanjutan dari kisah Spider-Man: No Way Home yang akan segera tayang pada 17 Desember 2021.

    “Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel, kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan film MCU kami yang terakhir,” lanjutnya.

    Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak yang terlibat. Spider-Man atau Peter Parker diketahui merupakan salah satu pahlawan super yang berperan penting dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

    Hal itu dibuktikan dengan Parker yang membuka multiverse dengan bantuan Doctor Strange. Kecelakaan itu terjadi karena Parker ingin membuat dunia melupakan identitas dari Spider-Man yang berhasil dibongkar oleh musuhnya, Mysterio.

    Bukannya mendapatkan apa yang diinginkan, Parker malah membuat kekacauan dan kedatangan musuh-musuh lainnya yang berasal dari multiverse. Kelanjutan kisah dari Peter Parker, Doctor Strange, dan multiverse akan terungkap dalam film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada 17 Desember 2021.

    (Aulya Syifa)






     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id