Trauma, Aura Kasih Enggan Umbar Kemesraan

Cecylia Rura - 10 Januari 2019 14:51 wib
Aura Kasih (Foto: MI/Sumaryanto)
Aura Kasih (Foto: MI/Sumaryanto)

Jakarta: Foto pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral menjadi kabar menghebohkan di awal tahun. Aura Kasih mengaku dia enggan mengumbar kemesraan dengan kekasih karena berkaca dari pengalaman masa lalu.

"Saya bukan tipe umbar kemesraan pacaran karena trauma, ya! Pernah pas pacaran posting mulu foto pacar. Giliran putus hapus foto-fotonya di IG, terus pas balik lagi, posting lagi," tulis Aura Kasih dalam Instagram Stories via akun @aurakasih, Kamis, 10 Januari 2019.

Aura Kasih pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Ada musisi Glenn Fredly, Ariel "Noah", Bams Eks "Samsons", Sandy Thema dan Pasha "Ungu". Dia juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Rezky Aditya serta model asal Argentina Lucho Moroz.

Hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral terbilang sukses luput dari pandangan publik dan media. Sempat terbersit Aura Kasih ingin mengundang media dan kerabat, tetapi rencana itu batal karena sudah lebih dulu tersebar.

"Sempat kesal! Ceritanya mau surprise pas resepsi undang media dan yang lain, tapi sudah dibocor-bocorin. Jadinya yang text message saya banyak banget. Isinya 'kok gue enggak diundang'," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral melangsungkan ijab kabul di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan pada 22 Desember 2018. Sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan siri di Bangkok pada September lalu. Pernikahan itu dilangsungkan karena Aura Kasih ingin segera memiliki anak sementara Eryck masih terkendala dokumen saat harus kembali ke Indonesia.

Aura Kasih mengaku telah mengandung anak pertama sejak November 2018. Dia berencana akan menggelar resepsi tetapi belum diketahui kapan waktu dan tempat resepsi pernikahan tersebut.


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.