Jane Wiseman, Petinggi Serial Original Netflix Mundur

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 Oktober 2020 17:20 WIB
    Jane Wiseman, Petinggi Serial Original Netflix Mundur
    Jane Wiseman (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Jane Wiseman keluar sebagai Vice President Original Series di Netflix setelah hampir tujuh tahun bekerja. Keputusan tersebut terjadi di tengah perubahan manajemen atau tak lama setelah Bela Bajaria naik jabatan sebagai kepala divisi televisi global.

    "Saya berterima kasih atas semua kontribusi Jane selama 6 tahun lebih di Netflix, mulai dari membangun tim kreatif berbakat hingga menghadirkan serial sukses seperti Grace dan Frankie, Ozark, Dead to Me dan  animasi dewasa. Kami berharap dia baik-baik saja untuk masa depan," ujar Bajaria seperti dikutip dari Deadline.

    Wiseman keluar beberapa hari setelah Channing Dungey, VP Original Konten dan kepala drama, mengundurkan diri Jumat lalu untuk mengejar peluang lain. Kemungkinan bekerja untuk penyusunan acara paling populer di Warner Bros TV.

    Wiseman bergabung dengan tim pemrograman original Netflix pada bulan Desember 2013 sebagai eksekutif pengembangan pertama dari jaringan atau latar belakang studio di streamer.

    Sebelum di Netflix, Wiseman menghabiskan dua setengah tahun terakhir di Chernin Entertainment. Sebelumnya, dia adalah SVP Comedy Development untuk NBC dan Universal TV.

    Selama masa jabatannya, Wiseman, yang bergabung dengan NBC pada tahun 2005 sebagai VP Comedy Development, mengembangkan serial seperti Parks and Recreation, Community and Up All Night. Sambil juga menghabiskan waktu di Departemen Alternatif mengembangkan serial realitas.

    Sebelum di NBC, Wiseman merupakan direktur pengembangan komedi di Fox. Dia berperan sebagai kunci utama dalam pengembangan Arrested Development dan The Simple Life.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id