comscore

Terungkap! Tom Cruise Pecat Twenty One Pilots dari Proyek Film Top Gun: Maverick

Medcom - 13 Mei 2022 16:20 WIB
Terungkap! Tom Cruise Pecat Twenty One Pilots dari Proyek Film Top Gun: Maverick
Potongan film Top Gun: Maverick (Foto: Paramount Pictures)
Jakarta: Tyler Joseph, salah satu dari duo musisi Twenty One Pilots menyebutkan bahwa kerja sama mereka dengan studio Paramount di film Top Gun: Maverick terhenti akibat keputusan dari Tom Cruise.

Melansir Entertainment Weekly, Joseph yang sedang mengobrol dengan stasiun radio berbasis Los Angeles, KROQ menceritakan bahwa Twenty One Pilots awalnya terlibat dalam sekuel dari film tahun 1986 itu, sebelum Tom Cruise memecat mereka di produksi film.
"Aku bekerja dengan orang yang menempatkan musik untuk film Top Gun terbaru, aku menulis lagu baru untuk mereka. Lalu, kalau tidak salah Tom Cruise datang dan memecat semua orang." kata Joseph.

"Kau lihat Top Gun terbaru miliknya? trailer-nya sudah keluar, tiga tahun yang lalu, jadi ada beberapa perubahan dan aku bagian dari itu. Jadi, mereka pindah." sambungnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai berapa jauh kontribusi mereka di film tersebut, Joseph sebut dirinya hanya melihat beberapa adegan saja, tapi dirinya tidak mulai menulis materi sebelum proyek film mengalami pengunduran karena pandemi covid-19.

"Sebenarnya, tidak lama setelah mereka membawa aku untuk menunjukkan bagian-bagian dari film itu dan apa yang mereka inginkan. Kemudian aku mendapat kabar bahwa ada seperti pertukaran grosir." terangnya.

Bukannya Twenty One Pilots, tetapi Lady Gaga yang membuat lagu utama dari album soundtrack Top Gun: Maverick, berjudul Hold My Hand yang bisa dilihat video klipnya di Youtube.




(Yahya Nadim Oday)

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id