comscore

Rano Karno Kaget Lihat Akting Maudy Koesnaedi Bukan sebagai Zaenab

Elang Riki Yanuar - 14 Februari 2022 09:00 WIB
Rano Karno Kaget Lihat Akting Maudy Koesnaedi Bukan sebagai Zaenab
Rano Karno (Foto: falconpictures)
Jakarta: Rano Karno untuk pertama kalinya bermain film bersama Maudy Koesnaedi di luar peran mereka sebagai Doel dan Zaenab di film Pelangi Tanpa Warna. Rano pun memuji kualitas akting Maudy yang puluhan tahun bersamanya akting di sinetron dan film Si Doel.

"Saya kaget dan terkejut. Maudy mainnya bagus sekali dan berani menampilkan apa adanya. Sulit bagi pemain punya tingkat jam terbang. Kita lihat urat syaraf di kening, itu sulit. Saya terkejut," kata Rano Karno di Jakarta.
Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Ferdi (Rano Karno_ yang rumah tangganya mengalami guncangan hebat akibat penyakit alzheimer yang diidap oleh Kirana (Maudy Koesnaedi). Meski ceritanya berbeda jauh, Rano berharap film ini jadi pelepas rindu penonton terhadap Doel dan Zaenab.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Fedi (Rano Karno) hatinya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya.

Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Maudy mengaku terharu pertama kali menonton film yang disutradarai Indra Gunawan ini.

"Aku tuh mau sok tegar, jadinya sedih. Mas Indra bilang berkali-kali, dia enggak nyangka lebih bagus dari yang diperkirakan. Tapi ya aku senang banget, kita bermain berempat, Divo (Zayyan Sakha) memberikan yang terbaik juga. Rasanya kayak, sangat berat," tutur Maudy.

Meski sejumlah film Indonesia mengundurkan jadwal tayang mereka akibat peningkatan kasus covid-19, Pelangi Tanpa Warna tetap akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022. Mereka berharap film ini mendapat respons positif dari penonton.

"Semoga film ini bisa dijadikan alternatif tontonan di tengah kembalinya film Indonesia," kata Rano Karno.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id