comscore

Pengalaman Baru Natalia Dyer Syuting Stranger Things Kala Pandemi

Medcom - 19 Mei 2022 12:32 WIB
Pengalaman Baru Natalia Dyer Syuting Stranger Things Kala Pandemi
Stranger Things Season 4 (Foto: netflix)
Jakarta: Aktris yang menjadi Nancy Wheeler di serial Netflix Stranger Things, Natalia Dyer membongkar inspirasi dari karakter yang dia perankan, serta menceritakan pengalamannya kembali ke set setelah syuting tertunda beberapa bulan karena covid-19.

Dalam sebuah konferensi pers, sang aktris sebut dirinya yang hadir dari Season 1 sampai Season 4 menjadi salah satu faktor aktingnya sebagai Nancy Wheeler terasa familier. Dyer juga menjelaskan bahwa kreator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer membantunya dalam memahami karakter tersebut.
"Aku muncul di 4 season, dia terasa natural bagiku sekarang. Aku pikir hal itu datang dari Duffer bersaudara dan penulisannya, dan bagaimana mereka menulis perkembangannya." kata Dyer.

Watak dan sifat Nancy Wheeler di Season 1 diambil dari kepribadian Dyer saat masih duduk di bangku SMA, mereka pada awalnya sama-sama polos kemudian melewati sebuah perjalanan yang menakjubkan.

"Aku rasa, Nancy yang polos di Season 1 agak mirip dengan diriku sendiri saat masih SMA, ada beberapa kesamaan yang natural. Ya, dia melewati hal-hal yang gila. Jadi, itu adalah perkembangan natural dari dirinya dan sangat asyik mencari tahu nilai-nilai dan melihat rintangannya. Tapi itu tentunya adalah kolaborasi dari Duffer bersaudara yang telah melakukan pekerjaan yang indah." jelasnya.

Diketahui, produksi Stranger Things Season 4 sempat mengalami jeda yang dimulai pada Maret 2020 sampai dengan September 2020 karena pandemi virus covid-19. Mengingat hal tersebut, Dyer senang dengan tim produksi yang dapat kembali menjalankan proses syuting dengan aman.

"Lumayan berbeda, kami semua senang bisa kembali bekerja setelah segala hal terjadi dan senang mereka (tim produksi) dapat mencari jalan agar kami dapat kembali dengan aman." ungkap Dyer.

"Itu memang agak berbeda, jelas kami tidak menggunakan masker, tapi rasanya luar biasa bisa kembali ke set dan bekerja kembali dan terus melanjutkan cerita yang ingin perlihatkan. Itu jeda yang cukup baik, dari mungkin Maret sampai September. Kami semua sangat bersyukur kru telah menemukan solusi agar kita tetap berlanjut." sambungnya.

Stranger Things Season 4 berlatar waktu enam bulan setelah Pertempuran Starcourt, anak-anak Hawkins yang terpisah harus berurusan dengan kemunculan misteri baru yang jika dipecahkan, mungkin akan menjadi akhir Upside Down. (Yahya Nadim Oday)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id