Kimberly Ryder Manfaatkan Syuting Mencari Surga untuk Berbulan Madu

    Elang Riki Yanuar - 27 April 2019 20:44 WIB
    Kimberly Ryder Manfaatkan Syuting Mencari Surga untuk Berbulan Madu
    Syukuran film Mencari Surga (Foto: dok. viera films)
    Jakarta: Kimberly Ryder menjadi salah satu pemeran film Mencari Surga bersama Jessica Mila dan Al Ghazali. Kimberly berperan sebagai sahabat Jessica yang hendak mencari ayahnya.

    "Aku berperan sebagai Fatma, temannya Atika yang diperankan oleh Jessica Mila. Kami bersahabat dari dulu dan aku sudah lama di Belanda. Aku menolong dia untuk mencari bapaknya di Belanda. Dia benar-benar tidak tahu harus mulai dari mana, jadi aku yang benar-benar membantu dia," kata Kimberly Ryder dalam keterangan tertulisnya.

    Film Mencari Surga akan memulai syuting di Belanda pada pertengahan Mei atau bertepatan dengan bulan puasa. Kimberly pun mengajak serta suaminya, Edwar Akbar syuting ke Belanda. Ini merupakan bulan ramadan pertama Kimberly setelah menikah tahun lalu. Karena itu, dia ingin memanfaatkan syuting itu untuk berbulan madu.

    "Selama bulan puasa kita di sana dua minggu. Ini ramadan (pertama) bersama suami. Alhamdulillah dia ikut menemani syuting ke Belanda), jadi sekalian honey moon kesekian," ucapnya sembari tersenyum.

    Di film ini, Kimberly Ryder juga diharuskan mampu berbahasa Belanda lengkap dengan dialeknya. Untuk mendalami karakter itu, Kimberly meluangkan waktu khusus mempelajari bahasa Belanda.

    "Di sini aku harus belajar beberapa lines dalam bahasa Belanda, jadi kayaknya itu seru. Aku emang orangnya suka banget mempelajari bahasa yang baru. Jadi kayaknya sesuatu tantangan yang asyik belajar bahasa Belanda dari Delano, salah satu pemain kita yang lainnya," ujarnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id