Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Ketika Ryu Jun Yeol Berperang Melawan Jepang

    Cecylia Rura - 07 Juli 2020 13:29 WIB
    Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Ketika Ryu Jun Yeol Berperang Melawan Jepang
    Film The Battle: Roar to Victory (2019). (Foto: via IMDb)
    Jakarta: Korea tak melupakan sejarah. Selain merilis film dan drama bertemakan cinta, mereka merilis sejumlah tayangan saeguk juga film aksi bertemakan perang. The Battle: Roar to Victory satu di antaranya.

    Terjadi Perang Fengwudong atau Bongo Dong pada tahun 1920 antara Korea dan Jepang. Korea dengan persenjataan yang tak lebih baik dari Jepang melawan aksi bengis mereka. Perempuan kala itu menjadi pelampiasan nafsu para penjajah.

    Ryu Jun Yeol berperan sebagai pasukan muda Jang Ha yang memancing tentara Jepang dengan aksi heroik. Hwang Hae Cheol (Yoo Hae Jin) nantinya akan dipertemukan dengan Jang Ha.

    Perang ini merupakan bagian dari upaya para tentara veteran memerdekakan Korea. Perang yang terjadi di kawasan Fengwudo ini berlangsung selama empat hari.

    The Battle: Roar to Victory turut dibintangi Jo Woo Jin, Kazuki Kitamura, Hiroyuki Ikeuchi, dan Go Min Si. Dalam film ini, Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin kembali dipertemukan setelah bermain dalam film Taxi Driver.

    The Battle: Roar to Victory disutradarai Won Shin Yun dengan naskah dari Cheon Jin-woo. Film ini diproduksi Big Stone Pictures, W-Pictures, serta distribusi oleh Showbox Corp. Film The Battle: Roar to Victory meraih penghargaan Grand Bell Awards 2020 kategori Sinematografi Terbaik oleh Kim Young Ho.





     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id